ISI

H. NOPRAN MARJANI SAMBANGI JHON PUPUK

7-Dec-2017, 15:35


MUARA SIBAN – Ada apa dengan Junaidi SE atau dikenal dengan panggilan Jon Pupuk, yang terlihat akrab dengan Calon Bupati (Cabup) Lahat, H Nopran Marjani, beliau tidak sendirian, didampingi kader PDIP dari dapil lll, Sukar.
Oohhh,,,ternyata mereka bertiga sedang bersilaturahmi, cengkrama dan siap memenangkan pemilukada Juni 2018 mendatang.
Jon Pupuk menyebutkan, dirinya secara pribadi sangat mendukung sekali dan akan berjuang sekuat tenaga dalam memenangkan pemilukada.

“Terlebih lagi, dengan majunya H Nopran Marjani berpasangan dengan Herliansyah sangat pas sekali, dan begitu kuat mereka berdua,” urainya.
Selain itu, masih kata dia, program-program seperti, tenda, kursi, ambulance masuk desa, maupun rumah singgah, sangat bermanfaatkan sekali bagi masyarakat.

“Nama H Nopran Marjani di desa bahkan di talang sudah dikenal sekali, apalagi tenda, kursi dan ambulance, sudah dirasakan masyarakat,” urai pria pengusaha pupuk ini sumbringah.

Sukar menambahkan, H Nopran Marjani yang berpasangan dengan Herliansyah, tidak usah diragukan lagi, duet keduanya begitu mumpuni dalam memimpin Kabupaten Lahat.
“H Nopran Marjani siapa yang tidak kenal beliau, begitupula Herliansyah, sama-sama dari politisi, mengetahui kinerja pemerintahan, sudah teruji inilah yang harus dipilih untuk memenangkan pemilukada 2018-2023,” tutupnya.
(Ad)

(iklan ini berbayar, Rp.1.000.000/bulan/1tampilan)

(iklan ini berbayar)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

  • LAHAT - 12-Dec-2017, 17:47

    GLS EXPO 2017 RESMI DIBUKA

    LAHAT - Hari ini (12/12/2017) penyelenggaraan Gebyar Literasi Sekolah (GLS) Expo 2017 dari SMP Rujuk

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

  • TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

SINERGITAS POLRES LAHAT

  • SINERGITAS POLRES LAHAT