ISI

SDN 16 LAHAT LENGKAPI FASILITAS PENDUKUNG

7-Dec-2017, 12:47


PASAR LAMA – Guna melengkapi fasilitas dan untuk mendukung kenyamanan dalam proses kegiatan belajar- mengajar, SD Negeri 16 Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat, saat ini sedang membangun sarana penunjang untuk buang hajat (WC).

Kamis, (7/12/17) Kepala Sekolah Marlina, S.Pd melalui salah seornag Guru Heriyani, A.ma.Pd, menuturkan saat ini sekolahnya memiliki 11 pintu WC. Masing- masing 9 WC murid, 2 WC guru.

“Setiap tahun siswa bertambah, sekarang jumlah siswa ada 319. Untuk mencukupi kebutuhan, saat ini sedang kita bangun 4 pintu WC, jadi total nanti kita punya 11 pintu,” katanya.

Sementara mengenai sumber dananya sendiri, menurut Herliyani dari dana APBN tahun anggaran 2017.

Lebih lanjut katanya, setelah pengerjaan WC tersebut selesai, dari 4 pintu tersebut akan di manfaatkan oleh siswa, yang mana dua puntu untuk putri dan dua pintu untuk putra.

“Hal ini dibutuhkan untuk kenyamanan murid. Dengan adanya penambahan fasilitas berupa WC kami sangat senang sekali,” terangnya.

“Sekolah tambah bersih dan rapi,” pungkas guru imbas sekolah rujukan Kabupaten Lahat itu.

(Mirhan)

(iklan ini berbayar, Rp.1.000.000/bulan/1tampilan)

(iklan ini berbayar)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

BURSAH PARHAN BAGI TAKJIL

  • BURSAH PARHAN BAGI TAKJIL

LAGU LAHAT

  • LAGU LAHAT