ISI

KADIS PMDES PIMPIN RAPAT PERSIAPAN PELANTIKAN KADES

7-Dec-2017, 11:34


LAHAT – Kepala Dinas PMDES Kab Lahat H. Fauzan Khoiri,  pagi ini pimpin Rapat Persiapan Pelantikan Kades baruTerpilih di Gedung Pertemuan Pemda Lahat.

Rapat persiapan pelantikan sebanyak 54 kades yang baru saja terpilih beberapa waktu yang lalu dihadiri para Camat, Para Mantan Kades dan PJS Kades Sekab lahat serta Kepala BPJS Kesehatan dan Kepala BPJS ketenaga Kerjaan.

Saat Terpantau Awak media Kamis (7/12), Kepala Dinas PMDES Kab Lahat H. Fauzan Khoiri dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Para Camat, Kepala BPJS dan para PJS Kades serta 54 kades terpilih di acara rapat persiapan pelantikan.

Rencananya pelantikan Para kades terpilih ini akan di laksanakan pada tanggal 28 Desember 2017 yang insya Allah akan di lantik langsung oleh Bupati Lahat H. Saifudin Aswari Rivai SE.

“Ya Rencananya insya Allah Pelantikan 54 kades yang baru Terpilih ini akan di lantik pada tanggal 28 Desember nanti di Gor Kab Lahat”. Ucapnya.

Lebih Lanjut, Fauzan mengajak kepada seluruh kades beserta perangkatnya untuk memiliki BPJS Ketenagakerjaan dan BPJS Kesehatan guna jaminan disaat melaksanakan kegiatan didalam menjalan tugas.

Pada kesempatan itu juga Dirinya mengingatkan kepada seluruh Kades untuk bekerja dengan sebaik-baiknya dengan tanggung jawab sesuai dengan Arahan dari Pemerintah Pusat serta Bapak Bupati Kab Lahat.

Dirinyapun menghimbau kepada seluruh Kades supaya selalu berkordinasi dengan pemerintah,  baik itu pemerintah daerah maupun pemerintah kecamatan dengan melibatkan para Pendamping Desa yang sudah di posisikan di masing-masing kecamatan dan Desa di Kab Lahat.

“Diharapkan Kepada seluruh Kades Se-Kabupaten lahat untuk bekerja dengan sebaik-bainya dengan rasa tanggung jawab penuh dan selalu berkordinasi dengan Pemerintahan baik itu Camat Setempat dan Para pendamping Desa karna Camat adalah perpanjangan Tangan dari Bapak Bupati Lahat yang akan melaporkan dan mengetahui tentang kegiatan di Desa”. Ujarnya.

Baravo Desa.  Jayalah Rakyat Sejahtera. (ALI).

(iklan ini berbayar, Rp.1.000.000/bulan/1tampilan)

(iklan ini berbayar)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

  • TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

SINERGITAS POLRES LAHAT

  • SINERGITAS POLRES LAHAT