ISI

SEKDA LAHAT BUKA ACARA SOSIALISASI LOGO ASIAN GAMES XVIII TAHUN 2018

7-Dec-2017, 10:19


LAHAT – Pada Tahun 2018 mendatang, Indonesia akan menghadapi perhelatan olahraga terbesar di asia yaitu Asian Games ke 18 Tahun 2018. Indonesia menjadi tuan rumah di dua kota favorit yang mempunyai fasilitas olahraga yang memadai yaitu Kota Jakarta dan Kota Palembang. Saat ini diperkirakan tercatat bahwa jumlah negara yang menjadi peserta Asian Games adalah 45 Negara dengan jumlah atlet ± 15000 Atlet (Perkiraan) serta 44 Cabang Olahraga. (Kamis, 07 Desember 2017)

Rencananya upacara pembukaan Asian Games ke XVIII ini akan digelar pada 18 Agustus 2018 dan upacara penutupan 2 September 2018, bertempat di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta. Event olahraga ini merupakan kedua kalinya Indonesia menjadi tuan rumah perhelatan Asian Games setelah Asian Games IV yang diadakan di Jakarta tahun 1962. Sebagian fasilitas yang dibangun untuk Asian Games IV akan kembali digunakan dalam Asian Games XVIII ini. Untuk pertama kalinya dalam sejarah, Asian Games akan diadakan di dua kota sekaligus yaitu Jakarta dan Palembang.

Pemberitaan Menjelang Asian Games 2018 ini sudah mulai terdengar sampai ke daerah daerah baik di Jakarta maupun di Palembang, termasuk di Kabupaten Lahat. Dalam rangka turut mensukseskan dan memperkenalkan logo Asian Games XVIII tahun 2018 pemerintah daerah Kabupaten Lahat mengadakan sosialisasi Asian Games XVIII tahun 2018 bertempat di Gedung Olahraga (GOR) Bukit Tunjuk Kabupaten Lahat.

Kegiatan sosialisasi tersebut dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Lahat H.Hariyanto, SE.MM.MBA. Didampingi Asisten, unsur FKPD dan OPD Kabupaten Lahat. Sekda Kabupaten Lahat mengharapkan dengan adanya sosialisasi ini Kabupaten Lahat khususnya dapat turut menyukseskan Asian Games dengan ikut serta menjaga keamanan selama kegiatan berlangsung dan masyarakat Kabupaten Lahat dapat mengenal lebih jauh tentang Asian Games XVIII tahun 2018 ini.

(Masdoel LO)

(iklan ini berbayar, Rp.1.000.000/bulan/1tampilan)

(iklan ini berbayar)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

  • LAHAT - 12-Dec-2017, 17:47

    GLS EXPO 2017 RESMI DIBUKA

    LAHAT - Hari ini (12/12/2017) penyelenggaraan Gebyar Literasi Sekolah (GLS) Expo 2017 dari SMP Rujuk

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

  • TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

SINERGITAS POLRES LAHAT

  • SINERGITAS POLRES LAHAT