ISI

MASYARAKAT LAHAT SELATAN TERIMA AMBULANCE NOPRAN MARJANI

satu unit mobil ambulance dengan status pinjam pakai

6-Dec-2017, 23:44


Lahat –  Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan H. Nopran Marjani, SPd malam ini bersilaturahmi serta menyerahkan satu unit mobil ambulance dengan status pinjam pakai kepada masyarakat empat desa seberang di Lahat Selatan. Diantaranya adalah Desa Talang Sejemput, Talang Sawah, Kerung dan Muara Cawang. (06/12)

Hadir dalam acara ini H. Nopran Marjani beserta rombongan, kepala Desa Kerung Sulha, Kades Talang Sejemput Nirmawansyah, Kades Talang Sawah Surlin, Kades Muara Cawang, BPD empat Desa, tokoh agama empat Desa, tokoh masyarakat Empat Desa dan masyarakat Empat Desa.

Agenda ini dilaksanakan di Desa Talang Sejemput tepatnya di rumah Kades Talang Sejemput Nirmawansyah setelah sholat isya’. 

Kades Talang Sawah Surlin mewakili empat Kades dalam sambutannya menyatakan rasa terima kasihnya atas perhatian dari wakil rakyatnya ini, “Terimakasih pak Nopran aras bantuan ini , jujur kami selama ini kalo jika berobat harus menempuk jarak yang jauh, akses jalan yang jauh, rumah sakit jauh. Mobil Ambulance ini Insya Allah akan sangat membantu warga kami,” jelasnya.

Surlinpun menambahkan dengan perhatian dan kedekatannya yang luar biasa ini dirinya dan seluruh masyarakat di 4 desa Kecamatan Lahat Selatan mengakui bahwa Nopran Marjani termasuk keluarga besarnya.
“Kami menyatakan bahwa Pak Nopran Marjani mulai malam ini menjadi keluarga kami di empat Desa ini. Sebab salah satu terobosan beliau memberikan fasilitas yang sangat penting sudah kita terima bersama, Kita harus menyatu, kalau tidak bersatu kita akan seperti selama ini, jalan hancur, dan desa desa kami hampir terisolir dan seperti dianak tirikan,”ungkapnya.

Sementara itu Nopran Marjani mengatakan bahwa masyarakat Lahat Selatan adalah termasuk Dapil saat pemilihan Legislatifnya sehingga dirinya bisa duduk di DPRD Provjnsi Sumsek dan tidak membedakan antara desa satu dengan lainya. “Walaupun masyarakat disini dulu tidak milih saya pada pemilihan legislatif, tapi saya tetap bantu. Setelah saya jadi DPRD, program saya masuk ke seluruh masyarakat, harus berkeadilan,” jelasnya dihadapan ratusan Masyarakat.

“Walau saya tidak balik, tapi ketika pembahasan di DPR, fikiran saya balik. Empat Desa ini dapat siap bantu Ambulans ini karena memang dibutuhkan,”tambahnya.

Kemudian Jurman salah satu tokoh masyarakat Kerung mengatakan dalam kesempatan tanya jawab dalam acara ini menegaskan bahwa masyarakat sudah bertekad siap mendikung apa hang menjadi niat dari Bakal Calon Bupati Lahat ini,
“Kami disini yang hadir siap dukung bapak jadi Bupati Lahat berikutnya ” tegasnya diikuti gemuruh tepuk tangan ratusan  Masyarakat.

Menariknya sebelum memimpin do’a penutup acara ini Husni sempat berpantun,
“Ini Pantun Untuk Haji Nopran Marjani,
Setiap Ada Ubi,
Pasti Ada Talas.
Setiap ada budi,
2018 pasti kami balas, “Ujarnya diikuti gemuruh tepuk tangan dan tawa segar masyarakat.
(Ad)

(iklan ini berbayar, Rp.1.000.000/bulan/1tampilan)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

  • LAHAT - 15-Jan-2018, 11:14

    MOBIL TOYOTA RUSH TABRAK KA

    RD PJK BADAR AGUNG - Telah terjadi kecelakaan sekitar pukul 09.15 WIB, Senin (15/1/18) sebuah mobil

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

  • TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

SINERGITAS POLRES LAHAT

  • SINERGITAS POLRES LAHAT