ISI

2 MANTAN SEKDA LAHAT DAN 4L, DOAKAN ALMARHUMAH AMINAH

6-Dec-2017, 22:07


PASAR LAMA – Sepertinya Sosok Mantan Sekda Lahat H. Nasrun Aswari SE MM yang juga Bakal Calon Bupati Lahat, tak hentimalam ini hadiri Acara memperingati tiga hari Alm.R.A aminah istri dari supriyadi di kelurahan Pasar Lama kec Lahat.

Terlihat hadir pada acara tersebut Mantan Sekda 4L yang kini bertugas sebagai Kepala Dinas Perhubungan Kab Lahat dan Calon Wakil Bupati 4L H. Eduar Kohar.

Saat terpantau Awak media, kehadiran Bakal Calon Bupati Lahat H. Nasrun Aswari SE MM tak lain untuk mendoakan Almarhuma bersama para undangan lainnya sekaligus bersilaturrahmi dengam masyarakat di kelurahan pasar lama lahat.

Adapun sambutan yang di sampaikan oleh H. Nasrun Aswari Selaku mewakili Ahli Musibah mengucapkan terima kasih kepada para undangan yang hadir di acara memperingati 3 hari meninggalnya istri sahabat nya.

Pada kesempatan itu juga dirinya mengajak para undangan yang hadir untuk bersama-sama mendoakan supaya Almarhuma di terima disis Allah SWT dan di tempatkan di surganya, amin”. Ucapnya. (ALI).

(iklan ini berbayar, Rp.1.000.000/bulan/1tampilan)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

  • LAHAT - 12-Dec-2017, 17:47

    GLS EXPO 2017 RESMI DIBUKA

    LAHAT - Hari ini (12/12/2017) penyelenggaraan Gebyar Literasi Sekolah (GLS) Expo 2017 dari SMP Rujuk

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

  • TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

SINERGITAS POLRES LAHAT

  • SINERGITAS POLRES LAHAT