ISI

KERANGKA BALIHO RAKSASA, SAYANG TAK DIGUNAKAN

6-Dec-2017, 21:04


LAHAT – Pada saat sekarang ini, khususnya di Kabupaten Lahat sudah begitu banyak alat peraga baliho yang tersebar, bahkan jarak antara baliho yang satu dengan baliho yang lain tak berjauhan, hanya sekitar 100 meter. Hal ini tak lain karena Kabupaten Lahat akan segera menghadapi masa kampanye calon Bupati dan Wakil Bupati Lahat Periode 2018-2023, selain itu di Kabupaten Lahat sendiri memang banyak digelar event event yang cukup besar sehingga tak heran begitu banyak baliho yang terpampang di setiap jalan di Kabupaten Lahat. (Rabu, 06 Desember 2017)

Mulai dari baliho (spanduk) berukuran kecil, ukuran sedang, ukuran besar hingga baliho raksasa terpasang rapi menjadi pemandangan baru bagi para pengemudi kendaraan yang melintasi jalan raya maupun jalan lintas di Kabupaten Lahat. Tak jarang baliho tersebut di padang di dinging gedung ataupun rumah. Ada kerangka yang terbuat dari besi dan ada juga dari kayu, baik sementara maupun permanen.

Di Depan Masjid Almutaqin Kabupaten Lahat, terdapat satu kerangka baliho raksasa yang terbuat dari besi dan bersifat permanen karena kerangka baliho tersebut tidak pernah dibongkar. Namun sayangnya saat ini kerangka baliho tersebut tidak terpasang spanduk baik berkenaan dengan pilkada, cabup, pengumuman maupun event event. Kerangka baliho berukuran kurang lebih 10 m x 8 m ini hanya tampak kosong tanpa ada baliho / spanduk / atau banner yang terpasang di dalamnya, padahal posisi kerangka baliho ini sangat strategis untuk mensosialisasikan sesuatu karena berdekatan dengan jalan dan terpasang di tempat tinggi.

(Masdoel LO)

(iklan ini berbayar, Rp.1.000.000/bulan/1tampilan)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

  • LAHAT - 15-Jan-2018, 11:14

    MOBIL TOYOTA RUSH TABRAK KA

    RD PJK BADAR AGUNG - Telah terjadi kecelakaan sekitar pukul 09.15 WIB, Senin (15/1/18) sebuah mobil

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

  • TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

SINERGITAS POLRES LAHAT

  • SINERGITAS POLRES LAHAT