ISI

TOKOH AGAMA MEBAR NILAI NOPRAN MARJANI SOSOK PRIA TEGAR

6-Dec-2017, 15:37


ULAK PANDAN – Kehadiran Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan ditengah  masyarakat Kabupaten Lahat di antaranya menyambangi para pedagang di kalangan Desa Ulak pandan Kecamatan Merapi Barat dalam rangka sosialisasi dirinya sebagai calon Bupati Lahat periode 2018-2023 H. Nopran Marjani dikawal oleh para tokoh masyarakat dan kader dari partai Gerindra, PDIP dan partai PKS juga tokoh masyarakat Desa Ulak Pandan.(6/12)

H. Nopran Marjani  nampak berbincang langsung dengan para pedagang di kalangan yang setiap hari Rabu digelar ini,  pada kesempatan ini salah satu tokoh agama dari Kecamatan Merapi Barat Ustad Khurib mengatakan bahwa sosok H. Nopran Marjani merupakan seorang yang sangat memperhatikan rakyatnya walaupun masih dalam suasana duka disaat ditinggalkan wafat oleh kakak kandungnya dirinya masih menyempatkan diri untuk menemui Masyarakat dan pedagang yang ada di Kabupaten Lahat.

“Hari Minggu yang lalu pak Nopran juga menemui para pedagang di PTM Square kota Lahat ini membutikan bahwa Haji Nopran merupakan seorang yang sangat memperhatikan rakyatnya karena dirinya merasa bahwa kepentingan pribadi tidak lagi diutamakan tetapi sangat mementingkan kepentingan umum terbukti walaupun belum 7 hari kakak kandungnya meninggal dunia dirinya sudah berbaur kembali dengan masyarakat dan ini tanda bahwa dirinya bersama rakyat terhibur diantara kesedihan setelah musibah yang menimpa keluarganya.”ujarnya.

Sementata para pedagang pun menyambut kehadiran H. Nopran Marjani dengan antusias karena selama ini yang terlihat hanya gambarnya setiap sudut desa.
Dalam giat blusukan ini  para pedagangpun mendapatkan kenang-kenangan berupa kalender tahun 2018 dari calon Bupati yang berpasangan dengan Herliansyah, SH.MH  diusung oleh 4 partai diantaranya Gerindra, PDIP, PKS dan PPP.

H. Nopran Marjani sendiri mengatakan bahwa para pedagang yang ada di kalangan ini jika dirinya terpilih menjadi Bupati nanti tentunya akan lebih ditingkatkan lagi baik peningkatan kesejahteran juga penempatannya.
**Ad.

(iklan ini berbayar, Rp.1.000.000/bulan/1tampilan)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

  • LAHAT - 15-Jan-2018, 11:14

    MOBIL TOYOTA RUSH TABRAK KA

    RD PJK BADAR AGUNG - Telah terjadi kecelakaan sekitar pukul 09.15 WIB, Senin (15/1/18) sebuah mobil

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

  • TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

SINERGITAS POLRES LAHAT

  • SINERGITAS POLRES LAHAT