ISI

KADIS PMDES BERIKAN MATERI PENGANTAR TENTANG ADD

15-Nov-2017, 13:11


BANDAR JAYA – Kepala Dinas Pemberdayaan masyarakat dan Desa  (DPMDES) Kab lahat H. Fauzan Khoiri pagi ini Berikan Materi pengantar kepada Para kepala desa di 5 kecamatan di Gedung Pertemuan Pemda Lahat.

Pertemuan kali ini masih dalam suatu agenda Rapat Monitoring Dan Evaluasi  Secara Komprehensif Atas Aksi Pencegahan Dan Pemberantasan Korupsi di Gedung pertemuan Pemda Lahat yang mana di khususkan untuk seluruh kepala Desa di kecamatan Kabupaten lahat.

Saat terpantau awak media,  Kadis PMDES Lahat H. Fauzan Khoiri mengucapkan terima kasih kepada Para kades yang dalam hal ini yang menjadi peserta terdiri dari 5 kecamatan seperti,  kecamatan Muara payang, sukamerindu, jarai kikim barat, tanjung tebat, dengan keseluruhan sebanyak 70 peserta.

“Alhamdulillah terima kasih banyak kepada seluruh kepala desa dari 5 kecamatan dalam lingkup kab lahat,  pada kesempatan ini saya selaku kepala Dinas PMDES lahat mengingatkan kepada seluruh peserta untuk mengikuti pembelajaran tentang tata kelola penggunaan Anggaran Dana Desa dengan sebaik-baiknya sehingga nantinya bisa di terapkan di wilayah desa masing-masing sesuai dengan aturan yang sudah ada dan akan di sampaikan oleh narasumber dari Polres Lahat,  Ispektorat dan kejaksaan negeri lahat”. Ujarnya.

Lebih lanjut Kadis PMDES menghimabau kepada Para Kades supaya menjalankan Anggaran dana Desa sesuai dengan Aturan dan dirinya pun meminta kerja sama dan partisipasi untuk mendukung program berjalannya Anggaran Dana Desa dengan pesan moral yang selalu di sampaikan Oleh Bupati lahat dan Sekda Lahat yang berbunyi “Diharapkan semua kegiatan mulai dari perencanaan, Pelaksanaan sampai ke pelaporan pertanggung jawaban agar sesuai dengan regulasi dan sesuai dengan aturan yang berlaku..  Bravo pemdes, Berapo DD  Sejahtera rakyat”. Ucapnya tegas. (ALI).

(iklan ini berbayar)

(iklan ini berbayar, Rp.1.000.000/bulan/1tampilan)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

  • TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

SINERGITAS POLRES LAHAT

  • SINERGITAS POLRES LAHAT