ISI

SUKMA AIDAH TEKANKAN UNTUK SELALU MENJAGA KEBERSIHAN LINGKUNGAN SEKOLAH

15-Nov-2017, 12:48


LUBUK ATUNG – Ada yang berbeda di Sekolah Dasar Negeri 1 Pseksu Desa Lubuk Atung Kecamatan Pseksu Kab.Lahat, Ketika datang kesini, tampak didepan Kantor sekolah tumbuh subur berbagai jenis tumbuhan Obat – Obat herbal dan sayur mayur. Disini Lahat Online Melihat ada sayur Lumay, Kates, Cabai dan yang Lainnya. Rabu 15/11/17.

Saat disambangi Kepala Sekolah SD Negeri 1 Pseksu Sukma Aidah, S.Pd menuturkan bahwa ia selalu menekankan kepada rekan – rekan guru yang mengajar di SDN 1 Pseksu untuk menjaga kebersihan Lingkungan Sekolah, karena menurutnya selain kebersihan sebagian dari iman juga agar Lingkungan sekolah enak dipandang mata dan akan membwrikan kesehatan bagi kita.

” Kami selalu mengajak rekan rekan guru serta para siswa untuk selalu menjaga keberaihan lingkungan sekolah, ruang kelas dan yang lainnya, karena apa bila lingkungan kita bersih, maka kita sendiri yang akan menikmatinya serta mata yang melihat akan terasa indah”, Ujarnya singkat.

Sangat terasa sejuk, Udara yang masih Alami menumbuhkan semangat dalam menjalankan tugas sebagai kepala sekolah.

” Dan Alhamdulillah inilah hasilnya, adek lihatlah sendiri, Sekolah kita bersih, Tumbuhan tumbuh subur, Siswa Senang, dan guru bahagia”, Kata Sukma Aidah kemedia ini.

Dengan Menjaga kebersihan terlihatlah hasilnya, membuat hidup terasa nyaman, pikiran tenang, jiwa tentram, Mari Kita Menjaga keberishan lingkungan kita masing – masing, Ajak Sukma Aidah Mengakhiri pembicaraan.

(Dias)

(iklan ini berbayar)

(iklan ini berbayar, Rp.1.000.000/bulan/1tampilan)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

  • TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

SINERGITAS POLRES LAHAT

  • SINERGITAS POLRES LAHAT