ISI

TAK ADA BANTUAN DANA, MENWA SATUAN 608 LAHAT TETAP IKUTI DIKSAR DI PALEMBANG

14-Nov-2017, 23:35


BANDAR JAYA – Resimen mahawijaya Satuan 608 Stie Serelo lahat, hari ini laksanakan latihan persiapan diksar yang akan di laksanakan Pada Tanggal 16 di Raider 200/bela negara gandus palembang. (14/11).

Pasukan resimen mahawijaya yang di komandoi oleh Aan reyhan ini saat di mintai keterangan, mengatakan bahwa dirinya di tahun 2017 akan mengirim anggota satuannya untuk mengikuti pelatihan bela negara atau yang biasa di sebut diksar di palembang.

“Ya, kami dari Resimen Mahawijaya satuan 608 Stie serelo kab lahat akan mengirim sebanya 7 anggota saya untuk mengikuti diksar di palembang yang alhamdulillah seperti yang di lihat hari ini kami sudah memberikan materi kemiliteran untuk bekal di palembang nanti”. Ucapnya.

Lebih lanjut Aan menjelaskan bahwa anggota resimen mahawijaya satuan 608 ini juga di ikuti oleh mahasiswa dari kota pagaralam yang ikut bergabung di satuan 608.

“Alhamdulillah pada kesempatan ini anggota Resimen dari Kota pagar alam juga ikut di dalam satuan 608 yang nantinya akan bersama-sama ikut diksar di palembang”. Jelasnya.

Saat di tanya masalah pendanaan keberangkatan, dengan Polos komandan Resimen mahawijaya kab Lahat yang juga salah satu mahasiswa akhir Stie serelo lahat mengatakan bahwa pembiayaan untuk diksar di palembang di gratiskan, namun kalo untuk biaya operasional itu didapat dari swadaya angota masing-masing.

“Kalo untuk diksar di palembang itu di gratiskan oleh komandan resimen Provinsi Sumsel dan kalo masalah operasional di sana selama beberapa hari ya tepaksa makai biaya kami pribadi karna sampai saat ini khususnya dari lahat tidak ada bantuan untuk mendukung kami. Tapi biarlah namanya juga untuk berkarier”. Pungkasnya. (ALI).

(iklan ini berbayar)

(iklan ini berbayar, Rp.1.000.000/bulan/1tampilan)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

  • TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

SINERGITAS POLRES LAHAT

  • SINERGITAS POLRES LAHAT