ISI

PORPROV SUMSEL XI, TANHAR : SELAMAT BERJUANG MENDULANG PRESTASI

14-Nov-2017, 20:34


LAHAT – Senin (13/14) lalu, sebanyak 300 atlet kontingen asal Kabupaten Lahat yang akan berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan (Sumsel) ke-XI tahun 2017 dilepas. Besar harapan para atlet asal “Bumi Seganti Setungguan” dapat mendulang segudang prestasi mengharumkan nama daerah di even dua tahunan ini.

Salah satunya, Tanhar Effendi, Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Lahat. Harapan ini pun disuarakannya seraya memberikan support moril kepada para atlet untuk terus semangat berjuang, menjaga kekompakan dan berkompetisi secara sportif.

“Insya Allah, saya optimis para atlet Kontingen asal Kabupaten Lahat dapat mencapai apa yang telah ditargetkan nantinya. Amiin,” kata Tanhar, seraya mendoakan mereka, Selasa (14/11).

Lebih lanjut anggota DPRD Kabupaten Lahat yang juga hobi berolahraga ini mengingatkan, pada esensinya Porprov merupakan sarana bagi para atlet untuk mengekspresikan kemampuan atas bakat yang dimiliki di bidang olahraga, kemampuan atas ketangkasan yang selama ini dibina dan dilatih demi tercapainya tujuan.

“Upaya dan kerja keras serta keberhasilan para atlet tentu menjadi kebanggaan, baik bagi Pemerintah Daerah maupun masyarakat Kabupaten Lahat. Lakukanlah yang terbaik dari apa yang kita miliki saat bertanding sehingga hasil terbaik pula yang mampu kita berikan untuk pribadi dan Kabupaten Lahat,” serunya seraya membakar semangat para atlet. (EDI)

(iklan ini berbayar)

(iklan ini berbayar, Rp.1.000.000/bulan/1tampilan)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

  • TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

SINERGITAS POLRES LAHAT

  • SINERGITAS POLRES LAHAT