ISI

SMKN 1 LAHAT RAIH TEMPAT KE-3 USAI KALAHKAN SMAN 3 LAHAT

SKOR 2-0, GERI BORONG 2 GOL

14-Nov-2017, 18:39


LAHAT – Pada sore hari ini digelar perebutan juara 3 Turnamen Sepakbola U-17 di stadion Gelora Serame Lahat antara SMK Negeri 1 Lahat vs SMA Negeri 3 Lahat. Perebutan tempat ke tiga ini tak kalah seru layaknya partai Final karena menentukan sejarah persepakbolaan pelajar di Kabupaten Lahat. Wajar saja, sejak digelarnya Liga Pelajar Indonesia (LPI) persaingan sekolah sekolah di Kabupaten Lahat dalam olahraga sepakbola makin sarat akan gengsi. (Selasa, 14 November 2017)

Pertandingan SMK Negeri 1 Lahat vs SMA Negeri 3 Lahat dipimpin oleh Wasit Hary didampingin Asisten Wasit 1 Dedi dan Asisten Wasit 2 Destri. Kedua tim bermain dengan kekuatan penuh, menampilkan permainan agresif dan penuh semangat ingin meraih tempat ketiga dalam Turnamen tersebut.

Berikut susunan pemainnya.
SMA Negeri 3 Lahat :
Yoga, Hendi, Radi, Bagja, Jaka, Hara, Aldo, Febri, Diego, Nuzul
Cadangan : Edo, Opi, Andi, Ernando, Diego

SMK Negeri 1 Lahat :
Nandi, Julius, Fajar, Rangga, Rama, Dimas, Iqbal, Geri, Redho
Cadangan : M. AL Af, M. Doni, Redo, Refaldi.

Sejak peluit kick Off babak pertama ditiupkan kedua tim sudah mulai bermain ngotot. Hingga akhirnya SMK Negeri 1 Lahat berhasil unggul 1-0 lewat Gol Geri Nomor Punggung 13 pada menit ke 5. Memimpin sementara SMK Negeri 1 Lahat semakin nyaman bermain meskipun sesekali harus menahan serangan dari SMA Negeri 3 Lahat. Pada menit ke 16 SMK Negeri 1 Lahat kembali menambah jarak Gol menjadi 2-0 dan lagi lagi gol dicetak oleh Geri nomor punggung 11. Skor 2-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, SMK Negeri 1 Lahat berusaha mempertahankan keunggulannya, sementara itu SMA Negeri 3 Lahat terus berusaha melancarkan serangan untuk memperkecil ketertinggalan. Beberapa pergantian pemain pun dilakuka kedua tim. Berikut daftar pergantian pemain :
SMA Negeri 3 Lahat :
Masuk : Edo, Opi, Ernando, Diego
Keluar : Yoga, Hendi, Bagja, Hara.
SMK Negeri 1 Lahat :
Masuk : M. Al Af, Redo, Repaldi
Keluar : Fajar, Reza, Rangga

Pertandingan babak kedua berlangsung tanpa tambahan gol baik dari SMA Negeri 3 Lahat maupun SMK Negeri 1 Lahat dan pertandingan berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan SMK Negeri 1 Lahat serta berhak atas tropy juara ke Tiga Turnamen Sepakbola U-17 di stadion Gelora Serame Lahat tahun 2017.

(Masdoel LO)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

  • TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

SINERGITAS POLRES LAHAT

  • SINERGITAS POLRES LAHAT