ISI

SMK PGRI 2 LAHAT TANTANG SMAN 2 LAHAT DI FINAL SEPAKBOLA U-17

USAI MENANG PINALTI ATAS SMKN 1 LAHAT

14-Nov-2017, 12:52


LAHAT – Hari ini pada laga Semi Final Turnamen Sepakbola U-17 dalam rangka Peringatan Hari Jadi KORPRI Ke 46 Tahun mempertemukan tim “Derby Kejuruan” SMK Negeri 1 Lahat vs SMK PGRI 2 Lahat yang memperebutkan 1 tiket lagi menuju babak Final dimana SMA Negeri 2 Lahat telah menunggu di Final setelah mengalahkan tim SMA Negeri 3 Lahat di Stadion Gelora Serame Lahat. (Selasa, 14 November 2017)

Pertandingan berlangsung seru, kedua tim memperagakan permainan keras. Tak membutuhkan waktu lama, SMK PGRI 2 Lahat berhasil unggul lebih dulu pada menit ke 3 melalui Gol yang dicetak oleh Ridho nomor punggung 7 memanfaatkan blunder penjaga gawang SMK Negeri 1 Lahat. Keunggulan 1-0 SMK PGRI 2 Lahat bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, pertandingan semakin sengit setelah SMK Negeri 1 Lahat berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 lewat gol yang dicetak Redho nomor punggung 6. Pertandingan yang dipimpin oleh Wasit Hary bersama AW1 Heru dan AW2 Dedi ini semakin seru karena kedua tim sama sama berusaha menambah 1 gol lagi untuk mengamankan tiket menuju Final. Namun sepanjang pertandingan babak kedua pun, tak ada yang mampu untuk kembali menambah gol sehingga diadakan Adu tendangan penalty untuk menentukan tim yang akan melaju ke Final.

Susunan pemain :
SMK Negeri 1 Lahat :
Minsi. S, Redo, Iqbal, Reza, Redho, Dimas, Rangga, Geri, Repaldi, Julius, Fajar
Cadangan : Nandi, M. AL Af, Rama, M.Doni

SMK PGRI 2 Lahat :
M.Andre, Ardiansyah, Ahmad, Okta, Adam, Gilang, M. Reza, Prayoga, Abi, Ridho
Cadangan : Tama, Elpan, Rivaldi, Edwin, Yoga, Deden, Madandi.

Adu penalty pun dimenangkan oleh tim SMK PGRI 2 Lahat dan berhak atas satu tiket menuju Final Turnamen Sepakbola U-17 melawan SMA Negeri 2 Lahat yang akan digelar pada sore hari ini.

(Masdoel LO)

(iklan ini berbayar)

(iklan ini berbayar, Rp.1.000.000/bulan/1tampilan)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

  • TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

SINERGITAS POLRES LAHAT

  • SINERGITAS POLRES LAHAT