ISI

TUBAGUS : PASTIKAN SELURUH KADER PKS UNTUK ‘LAHAT’ (LAKSANAKAN AMANAT HASIL ALLAH TENTUKAN)

14-Nov-2017, 11:22


LAHAT – Ditemui ketika tengah berada di Kantor DPD PKS Lahat hari ini (13/11/2017). Anggota DPRD Kabupaten Lahat dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tubagus Muhammad Abdu Shomad atau yang biasa disapa Tubagus memastikan bahwa saat ini seluruh kader dan simpatisan PKS sudah bulat tekad untuk memenangkan dukungan mereka (Nopran-Herli) di Pilkada Lahat 2018.

“Jadi untuk saat ini kita sudah tidak lagi membahas persiapan, karena semua elemen kader sudah dalam posisi pelaksanaan strategi pemenangan. Dalam pelaksanaan kita gunakan metode ‘LAHAT’ artinya Laksanakan Amanat Hasil Allah Tentukan. Dimana semua kader harus totalitas dan mengerahkan kemampuan maksimal dalam pelaksanaan,” ujarnya pada tim Lahat Online.

Dengan korelasi yang baik antara unsur kepemudaan dan elit politik DPD PKS Lahat, Tubagus meyakini akan mendapat hasil terbaik dalam perjuangan mereka.

“Insyaa Allah, dengan itikad yang luhur, perjuangan yang istiqomah dan militan, kita akan dapatkan hasil terbaik,” tambahnya lagi.

Sebagai pamungkas perbincangan, Tubagus menghimbau kepada seluruh tim pemenangan untuk tetap fokus pada tujuan. Jaga kesantunan dan budayakan politik berbudi. Beliau juga meminta untuk tidak terpancing pada provokasi yang kerap muncul. Sebab, waktu yang ada gunakan untuk pergerakan pemenangan Nopran-Herli.

(Aan LO)

(iklan ini berbayar)

(iklan ini berbayar, Rp.1.000.000/bulan/1tampilan)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

  • TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

SINERGITAS POLRES LAHAT

  • SINERGITAS POLRES LAHAT