ISI

MENANG 2:0 SMAN 2 LAHAT MELAJU BABAK FINAL

14-Nov-2017, 10:40


PASAR LAMA – SMAN 2 Lahat lolos tiket final turnamen sepak bola HUT Korpri RI Ke-46 tahun 207 di gelora serame Lahat setelah sukses mengalahkan SMAN 3 Lahat dengan skor tipis 2-0.

Gol-gol SMAN 2 Lahat pada semifinal dicetak oleh M. Duik Juni dengan nomor punggung 17. Catatan menarik untuk SMAN 2 Lahat dimana pada tiga bulan lalu di laga U16 kelahiran 2003 berhasil merai juara 3 setelah di kalakan oleh SMAN 3 lahat.

“Karena dikesempatan ini kedua tim di pertemkan kembali di babak semifinal kita balas dendam dimana pertendingan pada bulan kemarin SMAN 2 Lahat dikalahkan SMAN 3 Lahat. Kesempatan ini SMAN 2 Lahat menang dengan tanpa kebobolan,” kata Triyono

Triyono selaku pelatih dari SMAN 2 Lahat menyatakan bahwa persiapan SMAN 2 Lahat telah di siapkan sebelum pertendingan di mulai.

Ini menjadi pencapaian luar biasa bagi mereka tentunya, SMAN 2 Lahat secara otomatis sudah memastikan diri untuk mencapai juara 1.

“Harapannya yang terbaik untuk SMAN 2 Lahat target kita juara 1. karena saya sakin dengan anak-anak ini selain pemain menonjol dalam segi teknik mereka juga bagian besar pemain suara tim di kabupaten Lahat,” cakp Triyono yang juga merupakan pelatih SMPN 5 Lahat itu.

Salah satu pemain yang dimiliki oleh SMAN 2 Lahat cukup menonjol dalam segi teknik, dia adalah M. Duik Juni merupakan kapten kesebelasan tim.

Terpisah Widodo pelatih tim SMAN 3 Lahat mengaku lekalahannya di pertandingan semifinal ini. “Memang pemain SMAN 2 Lahat hebat dan sudah terlatih,” ketusnya saat di konfirmasi.

Putaran babak final akan di gelas pada siang nanti menunggu hasil dari pertendingan yang sedang berlangsung SMKN 1 Lahat VS SMK PGTI 2 Lahat.

(Mirhan)

(iklan ini berbayar)

(iklan ini berbayar, Rp.1.000.000/bulan/1tampilan)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

  • TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

SINERGITAS POLRES LAHAT

  • SINERGITAS POLRES LAHAT