ISI

BUPATI LAHAT BUKA RAKOR EVALUASI KOMPRHENSHIF PENCEGAHAN KORUPSI

14-Nov-2017, 09:23


LAHAT – Bupati Lahat H. Saifudin Aswari Rivai SE di wakili oleh Sekda Lahat H. Haryanto SE MM, M. BA hari ini hadiri sekaligus Buka Rapat Monitoring Dan Evaluasi  Secara Komprehensif Atas Aksi Pencegahan Dan Pemberantasan Korupsi di Gedung pertemuan Pemda Lahat.

Acara yang bertemakan “Kita Wujudkan tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih pada pemerintah desa di kabupaten lahat tahun anggaran 2017″ ini di hadiri oleh Wakapolres Lahat, Kejari Lahat, Inspetur kab Lahat, Kepala OPD pemkab lahat dan Para Kades se-kab lahat.

Saat Terpantau Awak Media senin (14/11), Panitia pelaksana dari Inspektorat Lahat membenar bahwa hari ini telah diadakan rapat kordinasi, monitoring dan Evaluasi Secara Komfrehenshif atas aksi pencegahan dan pemberantasan Korupsi yang inti dari acara tersebut untuk memberikan arahan dan masukan kepada para pemerintah desa untuk berhati-hati di dalam mengelola Dana Desa.

Adapun acara rapat kordinasi ini akan di buka secara langsung oleh Bapak Bupati Lahat melalui Sekda Lahat”. Jelasnya. (ALI)

(iklan ini berbayar)

(iklan ini berbayar, Rp.1.000.000/bulan/1tampilan)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

  • LAHAT - 12-Dec-2017, 17:47

    GLS EXPO 2017 RESMI DIBUKA

    LAHAT - Hari ini (12/12/2017) penyelenggaraan Gebyar Literasi Sekolah (GLS) Expo 2017 dari SMP Rujuk

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

  • TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

SINERGITAS POLRES LAHAT

  • SINERGITAS POLRES LAHAT