ISI

SMK PGRI 2 LAHAT MENANGI LAGA BOLA KAKI LAWAN SMAN 1 LAHAT

TURNAMEN SEPAKBOLA U-17

13-Nov-2017, 17:57


LAHAT – Pada lanjutan Turnamen Sepak bola U-17 tingkat pelajar Se-Kabupaten Lahat dalam rangka HUT KORPRI KE 46 Tahun, Sore ini mempertemukan tim SMA Negeri 1 Lahat vs tim SMK PGRI 2 Lahat yang dimulai kick off pada pukul 15.00 WIB di Stadion Gelora Serame Lahat. (Senin, 13 November 2017)

Ini merupakan laga klasik, pertemuan untuk ke sekian kalinya bagi dua tim ini, baik SMK PGRI 2 Lahat maupun SMA Negeri 1 Lahat dikenal masyarakat Lahat sebagai tim yang kuat dalam olah raga sepakbola. Kedua tim ini memiliki materi pemain yang cukup bagus pada setiap regenerasinya. Berikut ini daftar starting eleven pada pertandingan hari ini :

SMAN 1 Lahat :
M.Renaldi, M.Fakhri, Rahmat, David, Agung, Tedy, Ilham, M.Aris, Fahreza, Agum, Dimas.
Cadangan : Fikri, M.Reza, Edo, Ramadhan, Ade Tama, Finu, Edmondo.

SMK PGRI 2 Lahat :
M.Andre, Ardiansyah, Fahri, Okta Rubenko, Adam Ali, Gilang, Prayogi, M.Reza, Ahmad Ridwan, Deden, Ridho.
Cadangan : Tama, Rivaldi, Abi, Madandi, Edwin, Elpan, Yoga.

Laga ini dipimpin oleh Wasit Sucipto, Asisten Wasit 1 Heru dan Asisten Wasit 2 Dedi. Jalannya pertandingan berlangsung alot karena kedua tim hanya mampu bermain menyerang beberapa kali, selain itu alur serangan keduanya terputus di lini tengah dan memaksa pertandingan berakhir dengan skor 0-0.

Karena pada laga ini harus ada tim yang menang, maka sesuai peraturan yanh disepakati pada Technical Meeting, laga ini dilanjutkan dengan adu tendangan penalty. Dua pemain SMAN 1 Lahat gagal mengeksekusi penalty, satu tendangan ditepis kiper SMK PGRI 2 Lahat M.Andre dan satu tendangan lagi melambung diatas mistar gawang, sedangkan tendangan penalty SMK PGRI 2 Lahat seluruhnya masuk di jala gawang SMAN 1 Lahat sehingga SMK PGRI 2 Lahat keluar sebagai pemenang pada laga kali ini dan akan menjalani laga semi final besok. Supporter SMK PGRI 2 Lahat pun ikut bersorak merayakan kemenangan tim kebanggaannya.

(Masdoel LO)

(iklan ini berbayar)

(iklan ini berbayar, Rp.1.000.000/bulan/1tampilan)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

  • TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

SINERGITAS POLRES LAHAT

  • SINERGITAS POLRES LAHAT