ISI

TURNAMEN U-17 : SMKN 1 LAHAT (3) vs SMK TIARA LAHAT (0)

13-Nov-2017, 15:30


LAHAT – Pada Siang hari ini, Turnamen Sepakbola U-17 dalam rangka Peringatan Hari Jadi KORPRI Ke 46 Tahun 2017 mempertemukan tim SMK Negeri 1 Lahat vs SMK Tiara Lahat di Stadion Gelora Serame Lahat. Laga ini disebut sebagai “Derby Kejuruan” karena kedua tim merupakan tingkat pelajar dari Sekolah Menengah Kejuruan di Kabupaten Lahat. (Senin, 13 Oktober 2017)

SMK Negeri 1 Lahat dikenal sebagai tim sepakbola yang cukup kuat untuk tingkat pelajar di Kabupaten Lahat karena pembinaannya cukup baik. Alhasil pada pertandingan kali ini pun SMK Negeri 1 Lahat menguasai jalannya pertandingan. Tim SMK Negeri 1 Lahat terus menekan jantung pertahanan tim SMK Tiara Lahat dan beberapa kali juga dibalas dengan serangan balik dari tim SMK Tiara Lahat.

Berikut susunan pemain :
SMK Negeri 1 Lahat :
Ridho Akbar, Iqbal Alqodari, Reza, Redho, Dimas, Angga, Repaldi, Julius, Fajar, Geri, Minsi
Cadangan : Ramadani, M. Reza, Nandi, M. Doni

SMK Tiara Lahat :
Farozi, Ikri, Syahrul, Febri Halim, Budi, Agung, Feby, Hengky, M. Gunawan, Semetra, Debi
Cadangan : Panggar, M. Sandi, Paryono, Agus, Tri Zulkarnain, Sukma, Deri.

Pertandingan baru berjalan 4 menit Redho membuka keran Gol SMKN 1 Lahat melalui titik putih (penalty) setelah pemain SMK Tiara melakukan pelanggaran di kotak terlarang dan membawa SMKN 1 Lahat unggul sementara atas SMK Tiara lahat. Tidak lama berselang SMK Negeri 1 Lahat berhasil menambah gol setelah bola memantul di kotak penalty tidak mampu dijangkau Kiper SMK Tiara Lahat, skor 2-0 mengakhiri babak pertama.

Di babak kedua, kedua tim tampil lebih ngotot, termasuk SMK Tiara yang sudah ketinggalan dua gol berkeinginan memperkecil ketertinggalan. Perlawanan SMK Tiara Lahat sempat membuahkan Gol namun dianulir oleh wasit karena telah berada dalam posisi Offside. Pada menit menit akhir pertandingan justru tim SMK Negeri 1 Lahat yang berhasil menambah gol menjadi 3-0.

Sebelum wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan, SMK Tiara Lahat sempat mendapatkan peluang melalui tendangan penalty, namun sayang masih mampu dimentahkan oleh penjaga gawang SMK Negeri 1 Lahat. Skor 3-0 bertahan hingga laga usai untuk kemenangan SMK Negeri 1 Lahat.

(Masdoel LO)

(iklan ini berbayar)

(iklan ini berbayar, Rp.1.000.000/bulan/1tampilan)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

  • TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

SINERGITAS POLRES LAHAT

  • SINERGITAS POLRES LAHAT