60 EKOR AYAM DARI H. NOPRAN MARJANI UNTUK HADIAH TURNAMEN VOLLY BALL

Minggu, 12-November-2017, 16:34


TANJUNG SAKTI – Turnamen volly ball karang taruna Cemara Sakti Desa Simpang Tiga Kecamatan Tanjung Sakti Pumu Kabupaten Lahat hari ini di selenggarakan di lapangan Joko Belut.(12/11).

Kegiatan ini dihadiri oleh wakil ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan H. Nop

ran Marjani S.Pd dan Anggota DPRD Lahat Nopan Firmansyah,SE serta seluruh unsur pimpinan desa di antaranya kepala desa Simpang Tiga Tanjung Sakti pumu Alhadi dan ketua karang taruna Heri Firmansyah yang menyelenggarakan kegiatan ini selama satu hari penuh.

Ketua karang taruna Cemara Sakti Desa Simpang Tiga Tanjung Sakti pumu ini mengatakan bahwa turnamen volly ball ini diikuti oleh KLUB- klub yang datang dari berbagai daerah .

“Kegiatan ini kami selenggarakan tentunya untuk memperebutkan hadiah yang telah disediakan oleh calon Bupati Lahat H. Nopran Marjani yang sekaligus sebagai putra dari Putra daerah dari Tanjung Sakti ini, kami sangat berterima kasih kepada Bapak Haji Nopran Marjani yang telah hadir pada pembukaan Turnamen ini, semoga Kegiatan ini dapat berguna untuk meningkatkan kreativitas bakat dan keterampilan serta meningkatkan silaturahmi para pemain dan menciptakan olahraga volly ball karena kegiatan ini di khususkan untuk generasi muda yang mengemban tugas dan misi pembangunan di segala bidang. dalam hal ini, kami juga ikut andil didalamnya sebagai pelaku pengembangan olahraga didalam olahraga bola voli dengan demikian kami sebagai pewaris dan generasi misi pembangunan kami harus senantiasa menjadi motivator, administrator, fasilitator, stabilitator dan innovator yang baik sehingga menjadi inspirasi bagi generasi muda selanjutnya.” ujar Heri Firmansyah.

H. Nopran Marjani dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi kegiatan ini karena adanya turnamen Olahraga volly ball yang diselenggarakan ini harapannya kegiatan ini akan menjadi kegiatan yang sangat positif.

“Ide Kreatif Pemuda Karang Taruna  Cemara Sakti ini saya Apresiasi sehingga kami menyempatkan hadir untuk menyaksikan turnamen ini, juga secara spontan  saya  akan menyediakan hadiah bagi pemenang peserta juara. Kepada panitia juga masyarakat desa serta kepala desa Simpang Tiga Tanjung Sakti pumu ini kami ucapkan terima kasih atas undangannya,Sehingga saya  dapat hadir menyaksikan secara langsung kegiatan turnamen  volly ball  di desa Simpang Tiga ini dan apresiasi ini kami sampaikan juga kepada seluruh peserta yang hadir dari berbagai desa untuk mengikuti kompetisi dalam ajang ini semoga kegiatan ini dan bermanfaat bagi masyarakat banyak karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.”tutur Calon Bupati Lahat petiode 2018-2023 yang bepasangan dengan Herliansyah,SH. MH Ketua DPRD Lahat ini.

Turnamen dengan sponsor tunggal H. Nopran Marjani,S.Pd ini memperebutkan hadiah berupa 60 ekor ayam masing-masing untuk juara 1 sebanyak 25 ekor Juara 2 Sebanyak 20 ekor juara 3 Sebanyak 15 ekor  Sementara untuk kelancaran penyelenggaraan kegiatan ini H. Nopran Marjani sendiri telah menyumbangkan dana sebesar Rp  5.000.000 juga anggota DPRD Kabupaten Lahat Nopan Firmansyah, SE Sebesar Rp. 3.000.000 dan anggota DPRD Kota Pagaralam dari partai Gerindra sebesar Rp. 2.000.000 dan kepala desa Simpang Tiga Kecamatan Tanjung Sakti Pumi Aldani sebesar Rp. 2.000.000.
(Ade)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT - Senin, 19-Agustus-2019 - 09:17

Kabar Desa Muara Maung : Tercemar!

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

KOTA AGUNG - Minggu, 18-Agustus-2019 - 21:14

Sayonara, Sampai Jumpa Lagi Tahun Depan

selengkapnya..

JARAI - Minggu, 18-Agustus-2019 - 20:03

POLSEK JARAI SOSIALISASI CEGAH KARHUTLA

selengkapnya..

GUMAY TALANG - Minggu, 18-Agustus-2019 - 18:41

selengkapnya..

PAGAR GUNUNG - Minggu, 18-Agustus-2019 - 16:50

Perayaan HUT RI di Desa Danau Meriah

selengkapnya..

LAHAT - Minggu, 18-Agustus-2019 - 16:42

Giliran Pasukan BIRU Bersih Bersih

selengkapnya..

LAHAT - Minggu, 18-Agustus-2019 - 16:37

PSHT Cabang Lahat, LoSHT Gak Rewel

selengkapnya..

MULAK SEBINGKAI - Sabtu, 17-Agustus-2019 - 23:58

Kemeriahan HUT RI Ke-47 Di Mulak Sebingkai

selengkapnya..

MULAK ULU - Sabtu, 17-Agustus-2019 - 21:38

MULAK ULU KARNAVAL 17an DISERBU PENONTON

selengkapnya..

MERAPI SELATAN - Sabtu, 17-Agustus-2019 - 21:00

Sebelum Upacara, Anak PAUD Senam Bersama

selengkapnya..

MULAK SEBINGKAI - Sabtu, 17-Agustus-2019 - 20:33

Mantap, Karnaval di Mulak Sebingkai Membeludak

selengkapnya..

PAGAR GUNUNG - Sabtu, 17-Agustus-2019 - 19:10

Peringati HUT RI, Kenang Jasa Pahlawan

selengkapnya..

MERAPI BARAT - Sabtu, 17-Agustus-2019 - 19:08

Perayaan HUT Kemerdekaan RI-74 Desa Muara Maung

selengkapnya..

Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater