ISI

WABUP LAHAT TERIMA KUNJUNGAN PENGURUS YAYASAN INDO GLOBAL MANDIRI

3-Feb-2015, 16:45


Sosialisasi Sekolah Tinggi Ekonomi dan Bisnis Syariah Palembang hari ihi (3/2) digelar di Opps Room Pemkab Lahat.
Acara sosialisasi ini dihadiri Wakil Bupati Lahat Marwan Mansyur, SH. MM, Asisten Bupati Lahat, Drs. Suhirdin, MM, dan Staf Ahli Iskandar, M.Si dan diikuti oleh SKPD Kabupaten Lahat.

Wakil Bupati Lahat Marwan Mansyur dalam sambutannya mengatakan bahwa STBIS IGM Palembang ini sudah lama kita dengar keberadaannya di Palembang,”STEBIS IGM Palembang ini sudahnlama kita dengar keberadaannya, dan dengan kehadiran langsung dari para pengurus Sekolah Tinggi ini kita akan lebih mengetahui apa yang diprogramkan di Sekolah Tinggi ini, dan saya berpesan kepada seluruh Pimpinan SKPD yang hadir untuk menyampaikan kepada bawahannya.” Tukas Marwan.

received_801371029910554

Ketua STEBIS IGM Palembang Ir. Hj. Neny Rostiati, M.Si mengatakan bahwa sosialisasi ini dalam rangka pengenalan Sekolah Tinggi yang dipimpinnya,”Kami hadir di Kabupaten Lahat ini dalam rangka sosialisasi STEBIS IGM Palembang, diantaranya keunggulan-keunggulannya seperti Beasiswa bagi penghafal 15 Juz Al-Qur’an dan beasiswa bagi yang berprestasi, peluang kerja yang menjanjikan serta pembayaran BPP dapat diangsur dan dibimbing oleh tenaga pendidik yang profesional dan berpengalaman, lulusan dari dalam maupun luar negeri dan kompenten dibidangnya masing-masing.”ujar Neny ketua rombongan sosialisasi ini. (Ade-LO-005)

KUTIPAN

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

  • TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

SINERGITAS POLRES LAHAT

  • SINERGITAS POLRES LAHAT