NASRUN ASWARI KEMBALI SILATURAHMI DENGAN MASYARAKAT KAB LAHAT

Minggu, 1-Oktober-2017, 16:57


PAGAR ALAM – Pasca mengikuti Test dan Profertes di DPP Partai PKB beberapa hari yang lalu, hari ini Bakal Calon Bupati (BALONBUP) Kabupaten Lahat, H.  Nasrun Aswari SE MM mulai bergerak kembali menjalin silaturahmi dengan masyarakat yang di mulai dari Dapil 4.  Bukti gencarnya untuk langsung terjun ke masyarakat ini memang sudah terbukti nyata. Dalam rangka untuk bersilaturahmi kepada masyarakat kabupaten lahat yang pada hari ini sedang melaksanakan resepsi pernikahan antara Rulinsi Ariska Binti Khusrin (Warga desa Kota Raya Kec.

Pajar Bulan) dengan Jhoni Okta Sakti bin Sarupi (warga Desa Ulak Bandung Kec.  Pajar Bulan) yang di selenggarakan di alun-alun Kata Pagar Alam.  Pada acara Resepsi pernikahan Tersebut, Bakal Calon Bupati Lahat yang juga pernah menjabat sebagai Sekda Kab. Lahat ini dalam Sambutannya selaku mewakili Ahli Rumah mengucapkan terima kasih kepada Pihak Besan dan para undangan yang sudah hadir di acara resepsi pernikahan antara Ariska dan jhony, dirinya pun meminta kepada seluruh undangan untuk bersama-sama mendoakan semoga kedua mempelai menjadi keluarga yang SAMAWA. “Saya selaku mewakili ahli rumah meminta Doa kepada Seluruh undangan yang hadir untuk mendoakan kedua mempelai supaya menjadi keluarga samawa serta nantinya akan diberikan Keturunan yang sholeh dan sholeha,” ucapnya.

Lebih lanjut di tempat yang sama seusai menyampaikan sambutannya, saat dibincangi awak media tentang pencalonanan dirinya sebagai Bupati Lahat yang saat ini diisukan akan menakhodai Partai PKB dan beberapa partai besar lainnya, H. Nasrun Aswari mengatakan bahwa tentang isu tersebut Insya Allah bisa jadi kenyataan berkat usaha dan dukungan dari masyarakat, serta tekadnya untuk membangun Kabupaten Lahat akan menjadi kenyataan.

“Insya Allah, apabila Allah berkehendak dan mengizinkan saya untuk menjadi Bupati Lahat priode 2018-2023, maka saya akan siap untuk mejalani amanah tersebut dengan sebaik-baiknya, dengan tanggung jawab, sesuai Motto saya, ‘bersama untuk semua’. Bagaimana di moto tersebut artinya kita bersama menjadikan Kabupaten Lahat menjadi kabupaten yang lebih baik Lagi yang sudah tertuang pada visi dan misi yang akan diberikan untuk kesejahteraan masyarakat,” tegasnya.

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

KIKIM TIMUR - Kamis, 12-Desember-2019 - 15:16

ULAR PHYTON RESAHKAN WARGA CEMPAKA SAKTI

selengkapnya..

KIKIM TIMUR - Kamis, 12-Desember-2019 - 09:47

SD MUTIARA PT. LONSUM GELAR UJIAN.

selengkapnya..

LAHAT - Rabu, 11-Desember-2019 - 21:01

LINGGAR JAYA GELAR MUSDES

selengkapnya..

KIKIM SELATAN - Rabu, 11-Desember-2019 - 19:06

TEBAS BAYANG JALAN BERSAMA MASYARAKAT NANJUNGAN

selengkapnya..

SUKA MERINDU - Selasa, 10-Desember-2019 - 19:58

PANEN PADI DI SUKAMERINDU DAN PAJARBULAN STABIL

selengkapnya..

KIKIM TIMUR - Selasa, 10-Desember-2019 - 18:51

Mushlih Abdullah Siap Dukung Program Herman Deru

selengkapnya..

PULAU PINANG - Selasa, 10-Desember-2019 - 18:50

Minta Akses Menuju Curup Panjang di Buat Tangga

selengkapnya..

Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater