ISI

MENJELANG TENGAH MALAM MARWAN MANSYUR TERLIHAT KELUAR DARI KANTOR DPD PKS

12-Sep-2017, 23:50


LAHAT – Malam ini, sekitar pukul 23.00 WIB, Wakil Bupati Lahat yang juga merupakan Calon Bupati Lahat 2018-2023, Marwan Mansyur, SH. MM terlihat keluar dari kantor DPD PKS Lahat.

Menuju parkiran, Marwan Mansyur diantar dengan akrab oleh Ketua DPD PKS Kabupaten Lahat, Feriyanto, S. Pdi bersama wakilnya, Apriyudi Herdian, ST, Aleg PKS Lahat, Tubagus Muhammad Abdu Shomad, para tokoh pemuda, dan Kader-Kader PKS lainnya.

Melihat ‘kehangatan’ yang ditunjukkan oleh para punggawa DPD PKS terhadap Marwan Mansyur, akankah Marwan Mansyur-lah calon yang akan didukung habis-habisan oleh PKS?

Sebab, secara tradisi, para kader PKS akan totalitas mendukung calon yang didukung oleh Partai berlambang padi tersebut.

Ketua DPD PKS Kabupaten Lahat, Feriyanto, S. Pd.I mengatakan kepada Tim Lahat Online, bahwa kedatangan Marwan Mansyur, adalah untuk silaturahmi sekaligus membahas visi dan misi dalam memajukan Kabupaten Lahat.

“Kita silaturahmi sekaligus mendengarkan pemaparan beliau tentang visi misi-nya ke depan,” ujar Feriyanto singkat.

Tak puas hanya dengan jawaban Ketua DPD PKS, Tim Lahat Online meminta pendapat juga salah satu tokoh pemuda PKS, AG, perihal apakah kedatangan Marwan Mansyur ke kantor PKS merupakan sebuah sinyal arah dukungan PKS?

“Kita tunggu keputusan dari Ketua DPD. Seandainya memang Pak Marwan yang akan didukung, maka kami dari pemuda PKS akan siap turut menyatakan dukungan penuh,” ujar AG.
(Aan LO)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

  • LAHAT - 16-Oct-2017, 21:27

    DPC PKB LAHAT DAFTAR KE KPUD

    LAHAT - Tepat pada pukul 20.00 WIB ketua DPC PKB Kabupaten Lahat diiringi oleh sekretaris, anggota D

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

  • TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

SINERGITAS POLRES LAHAT

  • SINERGITAS POLRES LAHAT

LAGU LAHAT

  • LAGU LAHAT