ISI

PROGRAM RUMAH SAKIT TANPA KELAS BURSAH ZARNUBI, DICAPLOK CALON WK BUPATI MUARA ENIM

12-Sep-2017, 19:13


LAHAT, Bakal calon bupati Muara Enim DRS.H.A.SUBARDI AKBAR kembali mengadopsi program calon bupat Lahat H.BURSAH ZARNUBI, kali ini rumah sakit tanpa kelas.( 12/9).

Ketika disambangi dikediamannya, Subardi mengatakan bahwa program rumah sakit tanpa kelas yang ditawarkan BURSAH ZARNUBI adalah program yang rasional dan sangat dibutuhkan masyarakat.

Rumah sakit tanpa kelas tujuannya untuk memberikan pelayanan yang sama dan merata kepada pasien sehingga tidak ada kesan perawatan bagi orang berada dengan rakyat biasa seakan akan ada perbedaan yang mencolok.

Sebab RSUD saat ini memang ada kelas 1,2,3 serta kelas viv dan vviv, yang memang fasilitas yang tersedia memiliki perbedaan yang sangat mencolok terutama sekali ruang rawat inap.

Untuk rumah sakit tanpa kelas sama sekali tidak ada perbedaan, baik fasilitas dan perawatan semua sama untuk semua tingkatan masyarakat.

Disinilah fokusnya dengan rumah sakit tanpa kelas BURSAH ZARNUBI ingin menghapus image masyarakat bahwa dalam pelayanan kesehatan seakan ada kesenjangan, sebab pasien disemua tingkatan masyarakat sama ingin sehat dan ingin hidup, katanya.

Selanjutnya Subardi mengatakan bahwa pernah study banding di Rumah sakit tanpa kelas tepatnya di Tangerang Selatan, fasilitasnya sangat baik dan pelayanannya sangat baik sehingga rumah sakit ini diminati banyak pasien, katanya.

Terkait kesiapan fasilitas perawatan, ruang rawat inap, alat kesehatan, para medis nanti akan disiapkan sesuai dengan kemampuan keuangan daerah, katanya.

Konsep BURSAH ZARNUBI inilah nantinya jika saya memang diusung partai dan berhasil memimpin Muara Enim akan dikembangkan, ujar Bardi.( mr).

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

  • LAHAT - 16-Oct-2017, 21:27

    DPC PKB LAHAT DAFTAR KE KPUD

    LAHAT - Tepat pada pukul 20.00 WIB ketua DPC PKB Kabupaten Lahat diiringi oleh sekretaris, anggota D

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

  • TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

SINERGITAS POLRES LAHAT

  • SINERGITAS POLRES LAHAT

LAGU LAHAT

  • LAGU LAHAT