ISI

PLT SEKDA LAHAT RESMIKAN PEMBENTUKAN KAMPUNG KB DI TANJUNG MENANG

12-Sep-2017, 14:51


TANJUNG MENANG – Satu Lagi program pemerintah untuk menekan laju jumlah penduduk Indonesia khususnya di Kabupaten Lahat tepatnya di Desa Tanjung Menang Kec Tanjung Tebat dengan dicanangkannya Kampung KB, 12/9/17.

Acara pembentukan Kampung KB dimulai pukul 12:00wib dan dihadiri oleh SKPD perwakilan Bkkbn dari Propinsi, perwakilan desa, 22 Camat, aparat Kepolisian, Danramill ,Ibu- ibu Pkk dan Undangan Lainnya

Yang menyita perhatian para pelajar SDN 05 Tanjung Tebat dengan semangat walau dibawah terik matahari menyambut kedatangan rombongan Plt Sekda Heriyanto SE membawa huruf yang membentuk “KAMPUNG KB DUA ANAK CUKUP”

Dalam kata sambutanya Drs Waspi kepala perwakilan KB Sumsel mengatakan” terbentuknya kampung KB ini untuk memperbaiki taraf perekonomian, bukan hanya kegiatan KB saja dan perhatian terhadap ibu hamil yang menjadi prioritas serta Hak Reproduksi untuk menekan kehamilan .

Dalam sambutannya Bupati Lahat yang di wakili PLT Sekda Lahat H.Haryanto mengucapkan permohonan maaf atas tidak hadirnya Bupati secara langsung, karena dalam Dinas Luar, juga Haryanto mengatakan hal senada bahwa perhatian terhadap ibu hamil yang menjadi prioritas serta hak reproduksi untuk menekan angka kehamilan.

Hadir dalam acara ini, PLT Sekda Lahat, Kepala dinas/ badan/kantor, Camat sekabupaten Lahat, Kades, Kodim 0405, Polres Lahat, Serta Tamu Undangan Lainnya. (DIAS)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

  • LAHAT - 12-Dec-2017, 17:47

    GLS EXPO 2017 RESMI DIBUKA

    LAHAT - Hari ini (12/12/2017) penyelenggaraan Gebyar Literasi Sekolah (GLS) Expo 2017 dari SMP Rujuk

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

  • TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

SINERGITAS POLRES LAHAT

  • SINERGITAS POLRES LAHAT