ISI

HAPIT PADLI DAN TUBAGUS DIKABARKAN AKAN BERGANDENGAN MENUJU LAHAT I, BEGINI TANGGAPAN MEREKA

12-Sep-2017, 11:06


LAHAT – Seiring santernya kabar berhembus mengenai Calon Bupati Lahat, Hapit Padli, yang akan bergandengan dengan Aleg PKS, Tubagus Muhammad Abdu Shomad, telah menyita perhatian publik. Bagaimana tidak, hal ini tentu saja mengejutkan banyak pihak. Sebab, sejauh ini PKS masih belum menyatakan sikap mereka.

Hapit Padli sendiri saat dikonfirmasi perihal ini, beliau membenarkan jika dirinya tertarik jika bisa bergandengan dengan Tubagus, tetapi untuk kepastian masih menunggu jawaban PKS sendiri.

“Benar saya tertarik. Karena secara visi dan misi kita sama. Ingin membangun ekonomi kerakyatan,” ujarnya saat dihubungi Tim Lahat Online hari ini (12/09/2017).

“Perihal ini saya sudah sampaikan saat pertemuan di Sekretariat PKS. Alhamdulillah ada tapi karena partai ada kelembagaan di provinsi dan di pusat, jadi disampaikan dulu,” tambahnya menegaskan.

Sementara itu Tubagus pun menyambut baik pernyataan Hapit Padli.

“Intinya saya apresiasi dan berterima kasih atas niat beliau untuk menggandeng saya dalam pilkada ke depan. Dalam politik memang semua berkemungkinan, tapi di PKS ada mekanisme Syuro dalam memutuskan sebuah kebijakan politik, apalagi sebuah langkah-langkah politik yang di pandang strategis. Juga dalam hal ini kan baru sebuah wacana dan niat beliau. Beliau tidak atau menyampaikan keinginannya secara resmi atau juga langsung ke struktur PKS Kab Lahat, atau ke saya secara pribadi juga belum,” jawab Tubagus.

Menilik pernyataan kedua belah pihak yang terlihat saling mendukung keinginan, bisakah disimpulkan akan benar terjadi kolaborasi dengan terobosan besar? Kita tunggu saja.

(Aan LO)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

  • TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

SINERGITAS POLRES LAHAT

  • SINERGITAS POLRES LAHAT