ISI

MARIO DAN EENK BERPANAS-PANASAN DENGAN KARDUS DI TANGAN

11-Sep-2017, 23:13


LAHAT – Aksi penggalangan dana untuk Muslim Rohingya yang diselenggarakan di Simpang Stasiun Lahat (11/09), banyak menarik simpati para tokoh Kabupaten Lahat.

Seperti dalam pantauan Tim Lahat Online, di tengah-tengah para penggalang dana, terlihat Eenk Muda dan Mario Andramartik juga turut berjibaku berjuang di bawah terik dan di antara lalu lalang kendaraan, di sepanjang Jalan Mayor Ruslan.

Eenk Muda yang datang di awal, juga turut membantu para panitia memasang tenda dan menyiapkan perlengkapan lainnya. Tak hanya sampai di situ, dirinya ikut berpanas-panasan menggalang dana ke jalan, melebur bersama para aktivis lainnya.

Tak ketinggalan Mario Andramartik. Tokoh budaya dan Pariwisata Kabupaten Lahat ini, sepulang kerja langsung menuju lokasi posko donasi. Dengan masih dalam balutan pakaian kerja, Mario menyampaikan orasinya, menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Lahat agar menumbuhkan rasa peduli pada saudara Muslim Rohingya. Tak sampai di situ, beliau pun turut ke jalan menggalang donasi dari para pengendara jalan.

Di akhir kegiatan, Mario turut menyerahkan donasi pribadinya ke posko donasi. Begitu pula Eenk Muda turut menyampaikan amanat dari PT. yang tidak mau disebutkan namanya ke posko donasi.

Barakallah!

(Aan LO)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

  • TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

SINERGITAS POLRES LAHAT

  • SINERGITAS POLRES LAHAT