ISI

USAI LAPORAN PANSUS, TUBAGUS AJAK PESERTA RAPAT PARIPURNA PEDULI ROHINGYA

11-Sep-2017, 20:11


LAHAT – Hari ini (11/09/2017), bertempat di Gedung DPRD Kabupaten Lahat, digelar Rapat Paripurna XIII masa persidangan ketiga tahun 2017 dalam rangka membahas raperda tentang APBD Perubahan Kabupaten Lahat, Tahun Anggaran 2017.

Dalam acara yang juga dihadiri oleh Bupati Lahat, H. Saifudin Aswari Rivai, salah satu anggota DPRD Kabupaten Lahat dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Tubagus Mohammad Abdu Shomad, menyampaikan laporan Pansus.

Yang menariknya, di akhir penyampaian laporan, Tubagus mengajak hadirin rapat paripurna utk peduli terhadap saudara-saudara muslim Rohingya.

“Mari dalam kesempatan ini kita tekadkan dalam diri untuk bersama-sama peduli dan turut membantu saudara kita Muslim Rohingya. Minimal dengan doa dan donasi-donasinya. Allahumma a’izzal islam wa muslimin fi Rohingnya, allahummagsuril islam wamuslimin wa mujahidin di rohingnya miyanmar alfatihah,” ujarnya dengan mengajak hadirin berdoa bersama.

Tentu saja apa yang disampaikan juga dapat diilhami oleh pembaca semua. Kini waktunya kita tunjukkan bahwa kita peduli dan turut merasakan derita Muslim Rohingya. Mari kita bantu mereka baik dengan tenaga, pikiran, dan menyisihkan rezeki.

(Aan)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

  • LAHAT - 16-Oct-2017, 21:27

    DPC PKB LAHAT DAFTAR KE KPUD

    LAHAT - Tepat pada pukul 20.00 WIB ketua DPC PKB Kabupaten Lahat diiringi oleh sekretaris, anggota D

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

  • TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

SINERGITAS POLRES LAHAT

  • SINERGITAS POLRES LAHAT

LAGU LAHAT

  • LAGU LAHAT