ISI

EENK MUDA HADIRI ACARA LAUNCHING RM. SEDERHANA

11-Sep-2017, 19:15


LAHAT – Launching Rumah Makan Sederhana yang digelar hari ini (11/09), dihadiri oleh Bupati Lahat, H. Saifudin Aswari Rivai, Kapolres, Dandim, beserta unsur SKPD lainnya. Tak ketinggalan pula Calon Wakil Bupati Lahat yang juga Manajer PT. Usaha Muda Mandiri, Eenk Muda, juga turut memenuhi undangan di sana.

Melalui Tim Lahat Online, Eenk Muda mengaku senang dengan dibukanya RM. Sederhana SA tersebut di Kabupaten Lahat.

“Alhamdulillah, Rumah Makan Sederhana SA sekarang ini sudah hadir di Kota Lahat. Saya yakin masakan di sini kelak akan menjadi salah satu pilihan buat para pencinta menu padang,” ujarnya.

Eenk Muda juga menilai tampilan super keren dari tiap ruangan di RM ini juga menjadi daya tarik tersendiri.

“Sedikit berbeda di ruang VIP-nya, rencana mau dibuat Live Musik. Begitu juga areal parkirnya cukup luas. Jadi kalau mau ngajak tamu tidak bingung mau parkir dimana, Hehehe..,” tambahnya ramah.

Di akhir perbincangan, tak lupa beliau menyampaikan ucapan selamat atas launching RM. Sederhana ini.

“Kami Segenap Pimpinan dan Karyawan PT. Usaha Muda Mandiri mengucapakan Selamat dan Sukses atas dibukanya Rumah Makan Sederhana SA. Kebetulan pemiliknya adalah Koh Ahai teman baik saya,” pungkasnya.

(Aan LO)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

  • TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

SINERGITAS POLRES LAHAT

  • SINERGITAS POLRES LAHAT