ISI

TANJUNG PINANG GIAT BANGUN BALAI POSYANDU DESA

11-Sep-2017, 13:19


TANJUNG PINANG – Geliat pembangunan di wilayah Desa Tanjung Pinang, Kecamatan Merapi Barat, seolah tiada henti. Kegiatan dan inovasi gencar dilakukan Pemerintah Desa Tanjung Pinang di bawah pimpinan Kepala Desa (Kades) Lukman Hadi M. Rozak.

Selain pembangunan dan peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM), sektor pembangunan infrastruktur dan sarana prasarana juga terus digenjot, salah satunya pembangunan balai posyandu desa.

Lukman Hadi menjelaskan, pembangunan balai posyandu desa yang baru saja di lakukan tahap penggalian pondasi. ”Sebelumnya pembangunan posyandu ini hasil musyawarah masyarakat, yang mana balai tersebut sangat di butuhkan masyarakat di karenakan desa tanjung pinang sendiri belum adanya balai posyandu,” ujar Lumkan Hadi.

Menurutnya, pembangunan balai posyandu berukuran 6 x 8 meter yang berlokasi di kawasan Kepala dusun (Kadus) I ini, pemanfaatan Alokasi Dana Desa (ADD) tahun anggaran 2017.

Selain itu juga bisa meningkatkan kinerja kader-kader posyandu dalam melakukan pelayanan masyarakat. “Saya harap mampu meningkatkan wibawa pemerintah desa. Mudah mudahan pembangunan balai posyandu desa ini dapat terjalin kekompakan dalam bermasyarakat,” pungkasnya. (Mirhan)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

  • TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

SINERGITAS POLRES LAHAT

  • SINERGITAS POLRES LAHAT