ISI

PERINGATI HAORNAS, FOSSBI LAHAT ADAKAN TURNAMEN U-12 WILAYAH MERAPI

11-Sep-2017, 08:07


MERAPI AREA – Sebanyak 8 tim dari SD di Merapi Area mengikuti Fertival Sepakbola U-12 Wilayah Merapi yang diadakan Oleh Forum Sekolah Sepakbola Indonesia (FOSSBI) Lahat dalam rangka Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) dimana H.Indan Mariantoni,S.Pd. bertindak sebagai Ketua Pelaksana dan Yono sebagai Sekretaris Pelaksana kegiatan tersebut. (11-09-2017)

Adapun 8 team yang mengikuti turnamen tersebut diantaranya :

GRUP A:
1.SDN 01 MERAPI BARAT
2.SDN 02 KEBUR
3.SDN 08 MUARA MAUNG
4.SDN 11 TANJUNG BARU

GRUP B:
1.SSB MERAPI
2.SDN PURWOSARI
3.SDN 04 SUKA MARGA
4.MIN SUKA CINTA

Setelah menjalani beberapa pertandingan akhirnya Festival U-12 FOSSBI memasukki babak semi final yang mempertemukan SDN PURWOSARI VS SDN 02 KEBUR dan SSB MERAPI VS SDN 11 TANJUNG BARU.

Ketua Umum FOSSBI Lahat, melalui Koordinator Wilayah Merapi, Arman Hadi mengucapkanterima kasih kepada Camat​ Merapi Barat, Kepala UPTD P&K, Ketua Panitia Pelaksana, dan seluruh pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan Festival U-12 wilayah Merapi dalam rangka peringatan HAORNAS.

Kegiatan ini juga didukung oleh didukung jg oleh Camat Merapi Barat, Kamran,SE yang mengatakan “Kami mengapresiasi kegiatan ini dalam rangka membina talenta muda di wilayah Merapi. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus diselengaarakan karena semakin banyak kompetisi, maka anak-anak muda akan semakin terasah kemampuannya dalam bermain sepak bola”. Ujarnya. (Masdoel LO)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

  • LAHAT - 16-Oct-2017, 21:27

    DPC PKB LAHAT DAFTAR KE KPUD

    LAHAT - Tepat pada pukul 20.00 WIB ketua DPC PKB Kabupaten Lahat diiringi oleh sekretaris, anggota D

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

  • TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

SINERGITAS POLRES LAHAT

  • SINERGITAS POLRES LAHAT

LAGU LAHAT

  • LAGU LAHAT