ISI

OPEN TURNAMEN BOLA VOLI SUKAMERINDU CUP BERLANGSUNG MERIAH

10-Sep-2017, 12:21


SUKAMERINDU – Open Turnamen Bola Volly Sukamerindu Cup yang bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar warga Kikim Barat pada umumnya dan Desa Sukamerindu pada khususnya. (10-09-2017)

Sebanyak 73 tim peserta Turnamen Volly ini begitu antusias mengikuti jalannya pertandingan demi pertandingan dengan harapan bisa memenangkan laga tersebut. Turnamen yang dipimpin oleh Cristian selaku ketua pelaksana ini telah dibuka pada minggu 3 september 2017 lalu dan diselenggarakan oleh Desa Sukamerindu Kecamatan Kikim Barat.

Rian, salah satu peserta mengatakan “Kami sangat senang ada Open Turnamen Volly ini karena selain untuk memperebutkan gelar juara namun juga menyambung silaturahmi serta menjadikan pemuda untuk selalu berkegiatan yang positif” ujar Rian. Kegiatan ini berlangsung meriah dengan harapan dapat memupuk rasa kekeluargaan dan silaturahmi antar warga desa di kecamatan Kikim Barat tersebut. (Masdoel LO)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

  • KOTA AGUNG - 21-Jun-2018, 14:37

    HALAL BIHALAL PASCA CUTI LEBARAN

    KOTA AGUNG -Bertempat di aula kecamatan Kota Agung, Kamis (20/6), digelar acara halal bihalal Forum

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

BURSAH PARHAN BAGI TAKJIL

  • BURSAH PARHAN BAGI TAKJIL

LAGU LAHAT

  • LAGU LAHAT