ISI

ANIE DAN KABAR GEMBIRA YANG DIBAWA

9-Sep-2017, 17:32


PAGAR GUNUNG – Suryani atau yang biasa dikenal dengan panggilan Ani, merupakan seorang dara cantik yang berasal dari Kecamatan Pagar Gunung.

Putri kesayangan dari Bapak Darussalam ini lahir di Desa Lesung batu pada 01 April 1996, dan cukup lama menghabiskan waktu di Kota Lahat. Apalagi selepas SMA ia tinggal di kawasan Pasar Bawah, Kabupaten Lahat.

Alumni Palcomtech Lahat ini, menamatkan sekolah dasar di SD Negeri 12 Pagar Gunung, SMP Negeri 2 Pagar Gunung, dan SMA Negeri 1 Pagar Gunung.

Dalam kesempatan ini pula, melalui Lahat Online, Ani, mengumumkan berita baik perihal pernikahannya yang akan diselenggarakan 16-17 September mendatang di Merapi Selatan. Dalam kesempatan ini pula dirinya mengundang para teman dan sahabat semua.

“Tanpa mengurangi rasa hormat, kami mengundang kerabat, teman serta sahabat yang kini berada di tempat jauh atau tak sempat menerima undangan kami, dalam rangka resepsi pernikahan kami yang akan digelar pada tanggal 17 September 2017. Akad nikah akan dilangsungkan pada Hari Sabtu 16 September 2017, di Ds. Tanjung Beringin Kec. Merapi Selatan, Lahat. Acara Resepsi pada Minggu 17 sept 2017,pukul 09:00 tempat Ds.Tanjung Beringin kec.Merapi Selatan-Lahat.

Merupakan suatu kehormatan bagi kami andai bapak/ibu bisa hadir dan mendoakan kami. Kami yang berbahagia MIGG & ANIE.

Turut mengundang DPP FMPL KAB.LAHAT

(Aan LO)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

  • TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

SINERGITAS POLRES LAHAT

  • SINERGITAS POLRES LAHAT

LAGU LAHAT

  • LAGU LAHAT