ISI

PT GREEN LAHAT BERBAGI HEWAN KURBAN

Distribusikan 14 Ekor Hewan Kurban

31-Aug-2017, 19:25


SINGAPURE – Berbagi kepada warga sekitar kegiatan perusahaan menjadi perhatian khusus bagi PT Green Lahat. Perusahaan penyedian listrik yang berada di kecamatan Kota Agung memang terus menjaga komitmen ini.

Kamis (31/8), sebanyak 14 ekor kambing didistribusikan kepada masyrakat sekital lokasi PLTMH desa Singapure. Pihak perusahaan berharap ini adalah salah satu bagian cara mereka berbagi dengan sesama.

“Syukur untuh tahun 2017 di momen Idul Adha 1438 H kami mewakili pihak manajemen kembalj bisa berbagi hewan kurban.

Karena sebagai bagaian dari warga sekitar kami mencoba terus berkontribusi dengan berbagai kegiatan. Untuk hewan kurban semua telah kami salurankan tadi,” jelas Adjie Spc legal dan humas perusahaan tersebut.

Dari penjelasannya sasarannya ada desa dan dusun disekeliling, semoga apa yang diberikan bisa menjadi sebuah bukti bhakti kita untuk masyarakat.

Dipihak lain, Nauri Pjs kepala desa Tebat langsat mengungkapkan rasa gembiranya atas kontribusi PT Green Lahat. Tak hanya mengejar profit, pihak manajemenya juga sangat respon dengan lingkungan sekitar.

“Terima kasih kami sampaikan, semoga agenda inj terus dijalin, sebagai bentuk sinergi pihak PLTMH kepada warga sekitar.

Nanti saat lebaran akan kami sampaikan kepada warga, semoga bantuan hewan korban inj dalam memberikan manfaat,” ungkapnya.

Desa yang mendapat distribusi kurban meliputi, desa Singapure, dusun Danau Singapure, dusun Sukajadi, desa Bangke, desa Tebat Langsat, desa Gunung Liwat, desa Kebun Jati.

Kemudian, desa ltanjung Raman, desa Bintuhan, desa Mutar Alam Lama, desa Mutar Alam Baru, desa Pandan Aran Ulu, di kecamatan Tanjung Tebat yaitu desa Tanjung Bai, dan desa Tanjung Nibung. (Indi)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

  • TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

SINERGITAS POLRES LAHAT

  • SINERGITAS POLRES LAHAT