ISI

ANTISIPASI TINDAK KRIMINAL 3 C, 2 KAPOLSEK JARAI PATROLI

27-Aug-2017, 20:40


JARAI – Guna untuk menekan dan mengantisipasi aksi kejahatan 3C yakni pencurian dengan pemberatan (Curat), pencurian dengan kekerasan (Curas) dan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), Dua Kapolsek turun kelapangan, melakukan giat patroli gabungan di jalanan wilayah hukum Polsek Jarai.

“Giat Patroli gabungan Polsek Jarai dan Polsek Pajar Bulan untuk antisipasi dan pencegahan tindak kriminalitas jalanan, pembegalan kendaraan bermotor dengan tindak kekerasan,” ujar Kapolsek Jarai AKP Bawontoro SH didampingi Kapolsek Pajar Bulan AKP Kaifani Azwan.
 
Patroli dilakukan secara rutin untuk mengantisipasi tindak kejahatan terutama pada saat jam rawan tindak kriminalitas, dari Pukul 17.00-22.00 Wib, terangnya

Kemudian Anggota melakukan pemberhentian kepada kendaraan baik roda dua maupun roda empat yang melintas dengan cara melakukan pemeriksaan terhadap isi kendaraan tersebut, ungkapnya.

Selanjutnya dengan adanya patroli ini tindak kriminalitas jalanan akan berkurang, tukasnya.(AND)
 

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

  • LAHAT - 16-Oct-2017, 21:27

    DPC PKB LAHAT DAFTAR KE KPUD

    LAHAT - Tepat pada pukul 20.00 WIB ketua DPC PKB Kabupaten Lahat diiringi oleh sekretaris, anggota D

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

  • TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

SINERGITAS POLRES LAHAT

  • SINERGITAS POLRES LAHAT

LAGU LAHAT

  • LAGU LAHAT