ISI

BANNER RAKSASA DIDI EFRIADI TERPAMPANG DI AROMANTAI

26-Aug-2017, 08:07


LAHAT – Menyongsong Pilkada 2018 para Bakal Calon (Balon) Bupati Kabupaten Lahat semakin gencar mensosialisasikan pencalonan dirinya masing-masing. Baik melalui media cetak, media online, media sosial, banner, brosur dan lainnya. (26-08-2017)

Seperti Banner Bakal Calon Bupati Didi Efriadi yang terpampang di Pinggir Jalan Lintas, tepatnya di Gang Masjid Desa Aromantai Kecamatan Jarai (seberang rumah Bidan Meliza Manora,Am.Keb). Tak tangung-tanggung Banner Berukuran raksasa menghiasi jalan tersebut sehingga dari jarak jauh pun sudah nampak dan bisa dibaca oleh masyarakat.

Bertuliskan slogan RESTORASI LAHAT, Namun dalam Banner Kader Partai Nasional Demokrat (Nasdem) tersebut tidak menyertakan pencalonan dirinya sebagai Balon Bupati Lahat hanya saja menyatakan keterangan bahwa beliau anggota DPRD Sumsel. Akan tetapi tak sedikit masyarakat yang tahu bahwa putra daerah tersebut akan maju di pilkada 2018-2023 nanti. (Masdoel)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

  • LAHAT - 16-Oct-2017, 21:27

    DPC PKB LAHAT DAFTAR KE KPUD

    LAHAT - Tepat pada pukul 20.00 WIB ketua DPC PKB Kabupaten Lahat diiringi oleh sekretaris, anggota D

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

  • TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

SINERGITAS POLRES LAHAT

  • SINERGITAS POLRES LAHAT

LAGU LAHAT

  • LAGU LAHAT