ISI

10 KANDIDAT BUPATI LAHAT HADIR IJTIHAD POLITIK DPC PKB LAHAT

13-Aug-2017, 21:04


LAHAT, Dewan pimpinan cabang partai kebangkitan bangsa (DPC PKB )Kabupaten Lahat malam ini melakukan temu silaturahmi dengan tajuk ijtihad politik.

Dalam liputan lahat online ( 13/8) acara ijtihad politik yang dihadiri oleh seluruh pengurus dpc , pac serta pengurus Nahdhatul ulama se Kabupaten Lahat.

Yang menarik hadir dalam acara ijtihad politik dpc pkb semua calon bupati yang sudah mengembalikan formuler ke dpc pkb :
1.H.Nasrun Aswari, Drs.Parhan Berza, H.Gunadi, Dr.Niko Pransisko, H.Samiri, Marwan Mansyur, Bursa Zarnubi ( Indra Sai) Bregjen (purn) Zul kurnain ).

Dalam kata sambutannya wakik ketua DPW.PKB sumatera selatan JONSI HAMKA,SH mengatakan bahwa pkb sampai saat ini belum menentukan siapa yang akan diusung, dengan demikian PKB akan berijtihad untuk memastikan siapa yang akan diusung dengan melalui mekanisme yang sudah diatur, katanya.

Sementara ketua dewan syora Nahdhatul ulama Kabupaten Lahat K.H.HUSNUDIN mengatakan bahwa terkait siapa direkomendasi tentu kita sudah berusaha, namun semua itu kita akan menunggu ridho Allah swt.

Namun siapapun nanti yang memimpin Lahat semoga amanah dan bermangaat untuk rakyat demi kemaslahatan ummah, katanya.(BARDI).

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

  • TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

SINERGITAS POLRES LAHAT

  • SINERGITAS POLRES LAHAT