ISI

CAMAT MERAPI TIMUR PUKUL BOLA VOLLY TOUNAMEN ANTAR DESA

13-Aug-2017, 20:52


MUARA LAWAI – Camat Merapi Timur Danil Riswanto, SH secara resmi membuka tournamen volly antar Desa di lapangan volly Desa Muata Lawai, Minggu (13/8/2017) pagi.

Kegiatan tournamen dalam rangka menyambut HUT RI Ke-72 tahun 2017 ini dihadiri Kepala Desa se-Kec Merapi Timur, TP PKK dan Karang Taruna Desa Muara Lawai yang sekaligus penyelenggara.

Dalam sambutannya, Camat sangat mengapresiasi pihak panitia dan masyarakat Desa Muara Lawai pada umumnya atas terselenggaranya kegiatan yang dinilainya sangat positif ini.

Danil berharap, kegiatan olahraga ini dapat dijadikan ajang silaturahmi antar sesama dan juga dapat menjadi ajang untuk melahirkan atlet-atlet handal yang nantinya mampu mengharumkan nama Kecamatan Merapi Timur maupun Desa Muara Lawai.

Selain itu dirinya juga berpesan kepada seluruh klub yang bertanding agar senantiasa tetap menjaga sportifitas.”Kalah atau menang dalam sebuah pertandingan adalah sesuatu hal yang biasa terjadi,” sambungnya.

Tournamen antar Desa dalam rangka menyambut HUT RI Ke-72 tahun 2017 yang diselnggarakan oleh karnag taruna Desa Muara Lawai, diikuti oleh 41 tim terdiri dari 11 team putri dan 30 team putra yang berasal dari seluruh Kecamatan yang ada di Merapi Timur.

Usai dibukanya secara resmi kegiatan tournament volly antar Desa ini, Danil Riswanto diminta menunjukan aksinya dalam penservis bola pertama tanda dimulainya pertandingan. (Mirhan)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

  • TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

SINERGITAS POLRES LAHAT

  • SINERGITAS POLRES LAHAT