ISI

TIM BASKET SMANDALA HEBAT DOUBLE WINNER

13-Aug-2017, 20:13


SEKIP – Tim “A” basketball putra putri SMAN 2 Lahat (SMANDALA) berhasil menjuarai Turnamen Basketball kejuaraan HUT RI Ke 72 yang di selenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olah Raga Lahat. Bertempat di Gelora Serame, Minggu (13/8/17).

Raihan juara double winner ini sekaligus menjadi persembahan yang berharga bagi tim basket SMAN 2 Lahat.

SMAN 2 Lahat meraih double winner setelah melewati pertandingan yang sangat ketat. Di pertandingan final rata-rata pemainnya pelajar kelas XI dan XII ini tim :A” putra berhasil memenangkan pertandingan dengan mengalahkan tim basket SMA Unggul Negeri 4 Lahat, meski sebelumnya pada pertandingan pembuka SMA Unggul Negeri 4 Lahat berhasil mengalakan tim “B” asal SMAN 2 Lahat.

Sedangkan tim putri SMAN 2 Lahat menjadi yang terbaik setelah mengalahkan tim basket putri SMAN 1 Lahat

Kepala SMAN 2 Lahat Tri Turnadi, S.Pd mengungkapkan untuk kemenangan tim yang dikomandoinya mengucapkan kebahagiaannya.

“Kita sangat bahagia atas kemenangan yang kita raih, double winner ini kita persembahkan penghargaan ini untuk keluarga “SMANDALA”. ujarnya.

Atas capaiyan prestasi double winner tersebut Tri Tirnadi mengaturkan rasa terima kasih kepada para pejuang SMAN 2 Lahat. “Saya berterima kasih kepada anak – anak, dan pelatih terutama kepada luarga besar Smandala, diharapkan SMAN 2 Lahat Jaya selalu,” ungkapnya.

Kemenangan tim SMAN 2 Lahat ini tidak luput dari kekompakan atlet di lapangan, serta kedisiplinan dan materi yang diberikan berhasil diterapkan dengan baik di lapangan.

Selain berkat kerja sama tim, pemain terlihat semangat pasalnya disetiap tim SMAN 2 Lahat selalu di hadiri Kepala Sekolahnya yang memberi dukungan penuh kepada pemain sehingga berhasil memenangkan pertandingan, dan meraih double winner. (Mirhan)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

  • TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

SINERGITAS POLRES LAHAT

  • SINERGITAS POLRES LAHAT