ISI

HUT RI 72 GURU KIMSEL BERTARUNG

13-Aug-2017, 19:51


KIMSEL – Jika di Kecamatan Gumay Ulu ada penampilan seni kuda lumping, namun berbeda di Kec. Kikim Selatan semua guru ikuti turnamen antar sekolah ini dalam rangka memperingati HUT RI – 72, keigatan berpusat di Desa Pagar Jati halaman SDN 01 Kikim Selatan selama dua hari Sabtu dan Senin.

Kegiatan turnamen antar sekolah ini berlangsung meriah, pasalnya peserta adalah merupakan guru (tenaga pendidik) Se-Kecamatan Kikim Selatan dimulai dari guru TK, SD, SMP dan SMA yang bertanding dalam kegiatan tersebut berjumlah 12 tim terdiri dari 6 putra dan 6 putri, Minggu (13/8/17)

Ngadisan selaku ketua pelaksana menjelaskan, diselenggaraknya kegiatan turnamen ini dalam rangka memperingati HUT RI ke 72. Semoga berjalan sesuai harapan kita bersama, kalah menang hal biasa dan yang terpenting silaturahmi antar guru tetap terjalin.

Di harpkan dengan adanya turnamen semua guru di kikim selatan dapat berkontribusi dalam memperingati HUT RI Ke 72 tahun 2017, tidak lain adalah untuk memeriahkan sekaligus mengenang agar guru – guru dapat memahami artinya perjuangan yang pernah dilakukan oleh para pejuang dalam merebut kemerdekaan indonesia yang luar biasa. (W/Mirhan)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

  • TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

SINERGITAS POLRES LAHAT

  • SINERGITAS POLRES LAHAT