ISI

KUDA KEPANG PUTRA BUANA BERHASIL MENGHIBUR WARGA SEKIP

13-Aug-2017, 18:29


SEKIP – Warga Sekip dan sekitarnya pada hari ini, Minggu 13/8/17 berkumpul di sebuah lapangan dekat rel kerata api, kedatangan merak rak lain ialah untuk mentaksikan secara langsung pertunjukan kuda kepang Putra Buana daei kelurahan Talang Jawa Selatan.

Semakin sore, Semakin padat pula para penonton yang berdatangan, Kuda Kepang Putra Buana berhasil memikat hati para penonton.

Pada saat banyak yang kesurupan gemuruh teriakan warga pun terpecahkan.

Tiba – tiba para warga tertawa terbahak – bahak melihat dua orang penari yang tingkah lakunya nyeleneh, Bak orang yang sedang pacaran satu orang penari memberikan bunga mawar ke penari yang dianggapnya pacar tersebut.

ai… Lucu nian tingkah laku rombingan ini, ucap salah seorang warga.

Menurut Ketua Kuda Kepang Putra Buana, kegiatan ini tak lain ialah hiburan belaka dan juga dalam rangka HUT RI ke 72 tahun 2017.

Pertunjukan Kuda Kepang banyak di sukai dari berbagai kalangan, terlihat saat terpantau Lahat Online di lokasi, tak hanyak orang dewasa yang menonton, melainkan para anak-anak dan remaja serta kaum ibu pun Ikut Menghabiskan waktu libur di tempat ini. (DIAS)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

  • TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

SINERGITAS POLRES LAHAT

  • SINERGITAS POLRES LAHAT