ISI

BUDAYA GOTONG ROYONG KEDATON ULAK PANDAN MENYATU

13-Aug-2017, 13:26


ULAK PANDAN – Gotong Royong itu yang masih membudaya di Desa Ulak Pandan, itu terlihat hari ini, Minggu (13/8/17) pemerintah Desa bersama Pemuda/i nya bersama-sama dalam kebersamaan.

Berbagi kelompok gotong royong di lakukan di dua titik Lokasi yang berbeda, dimulai dari lokasi pertama berada di Lokasi Pemakaman umum, satu lagi di Lokasi Pelancu Pinggir sungai lematang.

“Kegiatan ini merupakan rangkain persiapan dalam memperingati HUT RI ke 72, dimana salah satu wujud nyata kita dengan mebersihkan area pemakaman umum serta area pinggiran sungai yang nanti akan diadakan serangkaian perlombaan agustusan.” Ujar Susiawan Rama selaku Kepala Desa Ulak Pandan menyampaikan.

Terlihat begitu akrab dan penuh canda dan tawa saat gotong royong dilakukan, Sangkut Aprianto wakil ketua karang taruna yang didamping Nopri dan Evan Yusup menyampaikan, “kami Karang Taruna juga ingin berperan dan membantu kepala desa dalam proses pembangunan desa ini, bukan hanya menyaksikan tapi ikut berperan serta. Salah satunya dilokasi ini kedepan akan direncanakan untuk diadakan penanaman pohon di sepanjang Daerah Aliran Sungai (DAS),” ceritanya pada Lahat Online (Mirhan)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

  • LAHAT - 12-Dec-2017, 17:47

    GLS EXPO 2017 RESMI DIBUKA

    LAHAT - Hari ini (12/12/2017) penyelenggaraan Gebyar Literasi Sekolah (GLS) Expo 2017 dari SMP Rujuk

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

  • TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

SINERGITAS POLRES LAHAT

  • SINERGITAS POLRES LAHAT