ISI

MASYARAKAT JARAI, INGINKAN DAN DUKUNG BURZA ZARNUBI JADI BUPATI LAHAT 2018-2023

12-Aug-2017, 23:50


JARAI – Masyarakat Jarai inginkan Burza Zarnubi yang merupakan tokoh Nasional untuk menjadi Bupati Lahat periode 2018-2023.

Hal tersebut diungkapkan oleh tokoh masyarakat Kecamatan Jarai Qomarudin yang mewakili masyarakat Jarai saat memberikan sambutan syukuran dan peresmian pembangunan dan rehab gedung di Kecamatan Jarai yang dihadiri Burza Zarnubi yang mendampingi Sri Meliyana meresmikan gedung tersebut . Sabtu (12/8/2017).

“Tini bukan kampanye, anye menyampaikan ajakan dan keinginan masyarakat kami Jarai untuk menjadikan Burza Zarnubi Bupati Lahat Periode 2018-2023,” katanya.

Keinginan tersebut bukan tanpa alasan karena Burza merupakan tokoh sekaliber Nasional yang sudah malang melintang dipercaturan politik nasional, yang rekam jejaknya sudah jelas, jadi sangat cocok menjadi pemimpin Kabupaten Lahat, ungkapnya.

Senada Len Masyarakat Jarai juga menginginkan Burza Zarnubi menjadi Bupati Lahat, karena kang Buca sapaan akrab nya sudah tidak asing bagi masyarakat Jarai Area dimana pada pemilihan pilkada Lahat beberapa tahun silam beliau turun gunung ke Jarai memenangkan Aswari melawan Petahana saat itu, kenangnya.

Selain itu juga Buca pemimpin yang mudah berbaur dengan masyarakat, dan cenderung mudah akrab atau low profile kepada siapa saja, sehingga disegani kawan maupun kompetitor, bebernya.

Jadi kita masyarakat Jarai siap mengajak dan mendukung, serta menjadikan Burza Zarnubi Bupati Lahat selanjutnya, ungkapnya Lugas.

Sementara itu Burza Zarnubi sangat mengapresiasi dukungan masyarakat Jarai tersebut dan nantinya kita akan bergerak bersama untuk lebih memajukan Kabupaten Lahat, dengan membangun desa, menata kota untuk mewujudkan Kabupaten Lahat berkemajuan, katanya.

“Terima kasih atas dukungan dan doanya semoga keinginan masyarakat Kecamatan Jarai dapat terwujud”, tukasnya. (AND)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

  • TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

SINERGITAS POLRES LAHAT

  • SINERGITAS POLRES LAHAT

LAGU LAHAT

  • LAGU LAHAT