ISI

BALEK DUSUN, HARYANTO DI SAMBUT WARGA

12-Aug-2017, 20:52


MULAK ULU – Kehadiran Plt Sekda Lahat H Haryanto, SE MM MBA kebeberapa desa di Kecamatan Pagar Gunung dan Kecamatan Mulak Ulu, disambut warga. Kunjungan Haryanto, kebeberapa desa didua kecamatan tersebut selain bersilaturahmi langsung dengan warga juga memantau pelaksanaan Alokasi Dana Desa (ADD) dan membegika  E-KTP.

Tak hanya itu, terpantau saat melihat pelaksanaan pembangunan Haryanto, tanpa sungkan turun naik ke lokasi bangunan. Bahkan, untuk memberikan motivasi kepada warga, Haryanto ikut mengecor, membawa sorong. “Ya kita ingin pembangunan ADD berjalan dengan baik,”ujarnya, Sabti (12/8).

Tak hanya itu, dengan turun ke lapangan dirinya juga bisa bersilaturahmi dengan warga desa baik kalangan petani maupun pemuda. Sementara itu, desa yang dikunjungi desa Germidar Ilir, siring agung, lesung batu dan beberapa desa lainya. Dalam kesempatan tersebut disambut antusias warga desa untuk bersalaman dan berfoto. (ALI).

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

  • TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

SINERGITAS POLRES LAHAT

  • SINERGITAS POLRES LAHAT