ISI

SRI MELIYANA RESMIKAN 5 BANGUNAN GEDUNG SEKOLAH DI KECAMATAN JARAI

12-Aug-2017, 15:22


JARAI – Anggota DPR RI Komisi 7 yang membidangi dunia Pendidikan Ir SRI Meliana yang ditemani Suami Burza Zarnubi SE yang dihari oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lahat Sutoko dan Camat Jarai Area Syukuran sekaligus meresmikan Pembangunan Lima Gedung Sekolah di Kecamatan Jarai yang dipusatkan di SD Negeri 1 Jarai Sabtu (12/8/2017)

Pembangunan gedung Sekolah yang diresmikan di Kecamatan Jarai antara lain Pembangunan gedung Sekolah SD Negeri 1 Jarai dana Revitalisasi sebesar 1.5 Miliar, Rehab SD Negeri 5 Jarai, SD Muhammadiyah Nanti Giri, SMP Negeri 1 Jarai dan SMP Muhammadiyah Jarai.

Kepala Sekolah SD Negeri 1 Jarai Surya Darma S. Pd SD mewakili Kepala Sekolah lain mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota DPR RI Sri Meliyana dan Pemerintahan Kabupaten Lahat melalui Dinas Pendidikan yang telah mengawal, memperjuangkan Pembangunan gedung Sekolah untuk anak anak mendapatkan tempat belajar dan pendidikan  yang layak, ungkapnya.

Selain itu juga PAUD yang ada di Kecamatan Jarai juga tak luput mendapatkan bantuan agar anak dapat pendidikan yang layak.

Tidak hanya itu Sri Meliyana juga memperjuangkan agar siswa dari SD sampai SMA mendapat beasiswa Kartu Indonesia Pintar (KIP) yang dulu hanya sedikit tetapi berkat Ibu Sri Meliyana pada tahun 2016 sebanyak 1173 mendapatkan beasiswa tersebut, serta tahun 2017 pada tahap I, IV, dan V sebayak 473 siswa, terangnya.

Sekali lagi Surya Darma mewakili masyarakat Jarai mengucapkan terima kasih tak hingga karena banyaknya bantuan yang masuk di Kecamatan Jarai, ucapnya.

Sementara itu Sri Meliyana dalam sambutan mengatakan gedung yang dibangun maupun yang direhab untuk dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk mencerdaskan anak bangsa dan dapat dijaga dengan baik, katanya.

Selanjutnya keberhasilan dalam memperjuangkan Pembangunan dan beasiswa dari pusat untuk Kabupaten Lahat tidak luput dari peran serta suami Burza Zarnubi sekaligus guru politik dalam memberi arahan, karena beliau lebih berpengalaman di DPR RI, tukasnya. (AND)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

  • TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

SINERGITAS POLRES LAHAT

  • SINERGITAS POLRES LAHAT

LAGU LAHAT

  • LAGU LAHAT