ISI

MANFAATKAN HARI LIBUR SEKDA ANTARKAN E-KTP

12-Aug-2017, 15:15


LAHAT – Memanfaatkan hari libur kerja, Sabtu (12/8) Plt Sekda Lahat, H Haryanto, SE MM MBA berkeling menemui warga seraya membagikan Kartu Tanda Penduduk Elektronik (E-KTP). Hal tersebut dilakukan untuk membantu meringankan beban warga.

Hal ini seperti yang dilakukan Bupati Lahat, H Haryanto, saat berkunjung ke desa Germidar Ilir, Kecamatan Pagar Gunung. “Ya kita bantau memudahkan. Jika warga dari kecamatan Pagar Gunung ingin ke Kantor Disdukcapil di Lahat, jarak tempuh cukup jauh dan itu butuh biaya,”ujarnya.

Dalam penyerahan tersebut didepan warga Haryanto kembali menegaskan dalam pembuatan E KTP, KK, Akta sama sekali tidak dipungut biaya alias gratis. Warga jangan mau di bodohi oknum tertentu dengan membayar pembuatan tersebut. Haryanto, jika warga ada yang mengetahui ada petugas yang memungut biaya untuk segera melapor.

Kalau ada yang minta bayaran segera lapor. Dan kami minta juga warga jangan pengaruhi petugas dengan uang,”tegasnya.(Bardi).

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

  • TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

SINERGITAS POLRES LAHAT

  • SINERGITAS POLRES LAHAT

LAGU LAHAT

  • LAGU LAHAT