ISI

TRIYONO, PELATIH SUKSES BINA BAKAT MUDA

12-Aug-2017, 08:56


LAHAT – Di Kabupaten Lahat tak hanya banyak bakat bakat muda potensial untuk bermain sepakbola, tetapi juga banyak pelatih berpengalaman yang turut andil dalam pengembangan bakat serta kemampuan bermain anak-anak dalam dunia sepakbola. (11-08-2017)

Sebut saja Triyono, yang baru-baru ini membawa anak asuhnya SMPN 5 Lahat menjuarai dua gelar beruntun dan juga membawa SMAN 2 Lahat juga meraih gelar juara 2 pada event sepakbola di Kabupaten Lahat.

BACA JUGA : http://lahatonline.com/38014-bsd-kost-khusus-karyawan.html

Ditunjuk sebagai pelatih SMPN 5 Lahat sejak 2011, pelatih bertangan dingin ini memiliki cara tersendiri dalam mendidik bakat muda sepakbola.

Saat dikonfirmasi Lahat Online 11/08, Triyono mengatakan “Kuncinya adalah disiplin, baik pemain maupun pelatih harus sama-sama disiplin dan pelatih harus paham karakter pemain serta pemberian motivasi agar anak-anak bangkit dari kekalahan”. Ujar Triyono yang juga merupakan Guru Olahraga di SMP 7 Lahat (Ulak Mas) & SMPN 10 LAHAT

Dalam kurun waktu dua bulan ini, Triyono mampu membawa SMPN 5 Lahat menjuarai Turnamen U-14 dan Liga Pendidikan Indonesia (LPI) 2017. Dengan materi latihan seminggu 2 kali di Lapangan Kodim 0405 Lahat, sekitar 30 pemain diseleksi untuk mengikuti event-event kejuaraan sepakbola di Kabupaten Lahat. Triyono cukup bangga dengan pencapaiannya ini dan berharap akan terus konsisten dengan prestasinya. (Masdoel)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

  • TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

SINERGITAS POLRES LAHAT

  • SINERGITAS POLRES LAHAT

LAGU LAHAT

  • LAGU LAHAT