ISI

MASYARAKAT KEC KIMBAR SAMBUT HUT RI DENGAN PASANG UMBUL-UMBUL

5-Aug-2017, 23:03


KIKIM BARAT – Dalam rangka menyambut Hut RI yang ke 72, Masyarakat kikim barat pasang umbul-umbul dan lampu rias di sepanjang jalan lintas di kecamatan Kikim Barat.

Terlihat sekali kekompakan yang terjalin oleh masyarakat kikim barat, contoh di lihat pada malam ini dari desa Wonorejo sampai desa sidomakmur yang sudah berkelip oleh lampu hias membuat suasana malam menjadi indah apa lagi lampu hias di dampingi oleh umbul-umbul.

Saat di confirmasi lahat onlien Melalui Pesan WA nya Sabtu (5/8/2017), Camat Kikim barat Setyo S.PD MM membenarkan bahwa masyarakat kikim barat sudah menghiasi halaman depan rumahnya masing-masing dalam rangka untuk menyambut Hut RI yang ke 72.

“ya alhamdulillah, masyarakat di kecamatan kikim barat sudah memasang umbul-umbul di halaman depan rumahnya”. Ucapnya.

Selain itu Camat Kikim Barat Setyo S.PD MM mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas partisipasinya untuk memeriahkan Hut RI yang ke 72.

“Terima kasih kepada masyarakat kikim Barat yang sudah kompak memasang umbul-umbul dalam rangka untuk menyambut Hut RI yang ke 72 tahun, Semoga kekompakan ini terus terjalin di kecamatan kita”. Pungkasnya. (ALI).

 

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

  • TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

SINERGITAS POLRES LAHAT

  • SINERGITAS POLRES LAHAT