ISI

3 TITIK JALAN AMBLAS DALAM PERBAIKAN

1-Aug-2017, 07:59


Kikim Timur – Ada sekitar 3 titik akses jalan raya dari Gumay Talang menuju Kikim Timur yang sempat tergerus dan membuat jalan menyempit kini dalam proses pengerjaan perbaikan jalan. (01-08-2017)

Berdasarkan yang ditelusuri oleh Lahat Online, dari arah Gumay talang menuju Kikim Timur terdapat satu titik jalan rusak longsor atau amblas, perjalanan dilanjutkan dan bertemu dengan dua titik jalan rusak longsor atau amblas tepatnya sebelum Desa Sendawar, Kecamatan Kikim Timur.

BACA JUGA : http://lahatonline.com/38014-bsd-kost-khusus-karyawan.html

Tampak yang telihat dari ketiga titik tersebut yaitu para pekerja yang sedang bekerja memperbaiki jalan tersebut dengan dikelilingi garis line pembatas bagi pengendara yang melintas.

Joni, warga Bungamas Kikim Timur mengatakan “Saya cukup mengapresiasi adanya perbaikan jalan di tiga titik jalan lintas sumater ini, semoga dapat segera diselesaikan dan masyarakat kembali nyaman melintasi jalan dari Gumay Talang menuju Kikim Timur”. (Masdoel)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

  • TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

SINERGITAS POLRES LAHAT

  • SINERGITAS POLRES LAHAT