ISI

WAKIL KETUA DPRD SUMSEL RESMIKAN PONPES DARUL JANNAH ASSIDIQIYAH

14-Jul-2017, 15:11


CEMPAKA SAKTI – Pada hari ini peresmian Pondok pesantren Darul Jannah Assidiqiyah di desa cempaka sakti Kecamatan Kikim Timur, Kab.Lahat yang diresmikan oleh Wakil ketua DPRD Sumatera Selatan Nopran Marjani S.Pd. Jum’at 14/7/17.

Perwakilan pondok pesantren dalam hal ini Kades Cempaka sakti Sugianto dalam sambutannya mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh yang telah hadir diacara pengajian akbar dalam rangka peresmian pondok pesantren Darul Jannah Assidiqiyah.

Bupati Lahat H.Saifudin Aswari Riva’i, SE dalam hal ini di wakili oleh Kadis Ketahanan Pangan H.Hasnul Basri, SH.MM dalam sambutannya menyampaikan salam dan permohonan maaf dari Bupati Lahat yang secara fisik tidak dapat hadir dalam acara ini dan Bupati menitip salam untuk kita semua yang hadir dalam acara ini, ucap Hasnul.

Juga Hasnul berpesan kepada para santri pondok pesantren Darul Jannah Assidiqiyah agar selalu semangat dalam mencari ilmu Allah dan semoga kelak kalian menjadi anak – anak yang berguna.

Sementara itu Sambutan dari wakil ketua DPRD Sumsel Npran Marjani S.Pd. juga mengucapkan terima kasih kepada Panitia Pengajian Akbar Pondok Pesantren Darul Jannah Assidiqiyah yang telah mengundang kami dan terjalin silahturahmi yang baik.

Juga Nopran sangat mendukung dan mensuport penuh atas pembangunan ponpes ini dan semoga kelak dari pesantren ini lahir penerus bangsa yang Ahlakul karimah, Tambah Nopran. Pada akhirnya Nopran Marjani selaku wakil ketua DPRD Sumsel meresmikan Ponpes Darul Jannah Assidiqiyah.

Hadir dalam acara ini Ali Sadikin Mundir (pengasuh ponpes) Darul Jannah Assiidiqiyah desa cempaka, Kakankemenag Kab.Lahat Drs.H Rusidi Dja’fat, KH.Ahmad Kosim, Brigjen H.Zulkarnain, Kadis ketahanan pangan H.Hasnul Basri,SH.MM, Pihak Kepolisian Polres Lahat, TNI, Sesepuh adat, Masyarakat dan para tamu undangan. (DIAS)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

  • TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

SINERGITAS POLRES LAHAT

  • SINERGITAS POLRES LAHAT